Home / BERITA BOLA / Wilshere Merasa Kondisinya Berada di Level Terbaik

Wilshere Merasa Kondisinya Berada di Level Terbaik

Pasarliga.org – Jack Wilshere mengatakan bahwa dia siap untuk bermain reguler di Arsenal setelah dia pulih dari cedera dan merasa level kebugarannya di level terbaik.

Karir Wilshere telah banyak diganggu dengan cedera dan akhir-akhir dia telah mendapatkan kesempatan bermain bersama Arsenal setelah sempat mengalami cedera kaki saat dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu.

Wilshere sendiri telah tampil tiga kali untuk Arsenal musim ini, namun dia belum mendapatkan kesempatan bermain di Premier League.

Dan gelandang 25 tahun tersebut mengaku dia lebih fit dari sebelunya dan membuktikan bahwa dia fit di sesi latihan Arsenal demi kembali ke skuat utama The Gunners.

“Saya merasa lebih baik dan lebih baik lagi setiap harinya,” ujarnya.

“Saya merasa seperti cara untuk meningkat adalah lewat pertandingan ketika anda bermain melawan tim yang ingin menang dan ingin memenangkan bola kembali dan anda harus mampu menjaga bola,” sambungnya.

“Itu kembali dan level kebugaran saya, jujur, mungkin yang terbaik dari sebelum-sebelumnya. Saya melihat statistik saya setelah pertandingan dan saya telah absen absen empat bulan dan saya bukan pemain yang paling banyak berlari. Sekarang jangan salah sangka, saya tak berlari banyak karena kami memiliki banyak pemain untuk melakukan itu, tapi statistik saya bagus dan saya bahagia,” tandasnya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...