Home / BERITA BOLA / Wilshere Absen Di Tur Pra Musim Arsenal

Wilshere Absen Di Tur Pra Musim Arsenal

Pasarliga.org – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere dipastikan tidak akan ikut serta pada tur pra musim Arsenal nanti. Gelandang 25 tahun itu dikabarkan belum sembuh benar dari cederanya, sehingga ia harus absen terlebih dahulu.

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu Wilshere dilepas Arsenal untuk bergabung dengan Bournemouth sebagai pemain pinjaman. Langkah ini diambil untuk memberikannya jam bermain usai menderita cedera panjang.

Wilshere sendiri awalnya tampil cukup apik bagi The Cherries. Namun sang pemain harus mengakhiri musim lebih awal karena menderita cedera.

Jack Wilshere

Menurut laporan yang dilansir The Daily Mail, cedera yang diderita pemain Timnas Inggris ini cukup parah. Oleh karenanya ia dipastikan absen pada tur pra musim Arsenal pada bulan depan.

The Gunners sendiri rencananya akan menggelar tur pra musim mereka ke Australia. Di sana mereka akan berhadapan dengan Sydney FC, Western Sidney Wanderers dan Bayern Munchen sebelum pualng ke Inggris.

Namun menurut laporan tersebut, Wilshere kemungkinan sudah cukup pulih seusai Arsenal pulang tur pra musim mereka. Oleh karenanya ia diprediksi bisa membela panji The Gunners sebelum musim kompetisi dimulai.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...