Home / Travel / Waduh, Salman Khan Bersaing dengan Aishwarya Rai

Waduh, Salman Khan Bersaing dengan Aishwarya Rai

Pasarliga.org  –  MUMBAI – Salman Khan nampaknya siap bersaing dengan artis cantik Aishwarya Rai Bachchan. Hanya persaingan ini dalam hal positif, di mana persaingan yang dilakukan dalam sebuah layar lebar yang akan dirilis secara bersamaan.

Salman Khan bermain dalam film terbarunya berjudul Race 3. Film tersebut akan dirilis pada Juni tahun depan. Hal ini bertepatan dengan film yang akan dirilis oleh istri Abhishek Bachan berjudul Fanney Khan.

“Ini akan menjadi sesuatu yang menarik karena hubungan Aishwarya dan Salman terus menarik perhatian penonton, bahkan bertahun-tahun setelah peristiwa yang banyak terjadi. Ini akan bisa ketahui, film manakah yang akan sukses menjadi box office,”  kata pengamat film seperti dikutip Pinkvilla.

Pihak rumah produksi untuk film terbaru dari Aishwarya tidak akan kembali mengundurkan filmya yang bersamaan dengan film terbaru Salman. Mereka pun optimis akan menjadi box office di bioskop India.

“Kami telah mengunci tanggal rilis Fanney Khan pada Idul Fitri 2018 (15 Juni). Kami memutuskan pada Idul Fitri karena karakter utama Fanney Khan yang dimainkan oleh Anil Kapoor adalah karakter muslim dan tidak ada hari yang lebih baik dari pada Eid (untuk melepaskannya). Kami pun tidak takut,” terangnya.

Dalam hal ini, Aishwarya baru saja mulai syuting untuk film, di mana dia bakal berperan sebagai pemeran utama yang glamor. Film ini dikabarkan juga bintang Anil Kapoor.

Film yang dimainkan Rai ini setelah dirinya menolak beradu akting dengan Salman. Mantan Miss World 1994 ini pun tidak ingin bekerja sama dengan mantan kekasihnya itu dikarenakan urusan pribadi.

 

sumber  : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Kuliner Kaki Lima di Bangkok Terancam Digusur

 Baru tahun lalu, Jay Fai, penjual makanan jalanan berusia 70 tahun di Bangkok, Thailand memenangkan ...