Home / BERITA / Video: Terjun ke Sumur, Neymar Dicerca Fans

Video: Terjun ke Sumur, Neymar Dicerca Fans

Gabriel Jesus dan Neymar. © AFP

 

Pasarliga.org – Para pemain Ligue 1 menjalani liburan musim dingin pada akhir 2017 hingga awal 2018. PSG menjalani pertandingan terakhir mereka pada 21 Desember lalu dengan kemenangan 3-1 atas Caen. Mereka baru akan bermain lagi pada 8 Desember mendatang melawan Rennes.

Liburan yang cukup panjang itu tentu saja dimanfaatkan para pemain untuk melepas penat, menyegarkan kembali pikiran dengan berlibur dan berkumpul bersama keluarga. Neymar juga sama.

Pemain termahal dunia itu memilih berlibur bersama keluarga dan teman-temannya pada jeda musim dingin ini. Ia menikmati keindahan berbagai pantai di Brasil setelah sebelumnya telah menjalin kembali tali asmara dengan Bruna Marquezine.

Salah satu tempat yang dikunjungi Neymar adalah Pulau Fernando de Noronha di tengah samudra Atlantik. Di salah satu spot wisata di sana, ada pantai yang memiliki lubang kolam kecil di tengah bebatuan yang berbentuk seperti sumur. Neymar terjun ke sumur itu. Berikut videonya:

Aksi Neymar itu menuai banyak kecaman di Brasil. Pasalnya, para pendukung timnas Brasil tak mau Neymar mengalami cedera menjelang Piala Dunia. Saat ini Gabriel Jesus sudah cedera dan fans Brasil tak mau Neymar yang merupakan bintang utama mereka juga mengalami cedera.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Asian Games 2018 Hari Ini, Selasa 14 Agustus

  Pasarliga.org  –  Jakarta – Pembukaan Asian Games 2018 baru akan dilakukan pada Sabtu (18/8/2018). Namun sejak Jumat ...