Home / BERITA BOLA / Uzbekistan Buang Keunggulan Dua Gol Karena Hilang Konsentrasi

Uzbekistan Buang Keunggulan Dua Gol Karena Hilang Konsentrasi

Ravshan Khaydarov © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Timnas Uzbekistan U-23 harus puas bermain imbang 2-2 melawan Korea Utara pada laga Anniversary Cup di Stadion Pakansari, Jumat (27/4/2018). Padahal, sebelumnya mereka unggul 2-0.

Uzbekistan U-23 unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Alijonov Khojiakbar pada menit 11 dan Sidorov Andrey menit 25. Namun, Korea Utara U-23 berhasil menyamakan kedudukan melalui dua gol yang dicetak Jo Sol Song menit 32 dan 86.

Usai laga, pelatih Uzbekistan U-23, Ravshan Khaydarov mengungkapkan alasan mengapa timnya bisa membuang keunggulan dua gol. Menurutnya, anak-anak asuhnya kehilangan konsentrasi sehingga Korea Utara U-23 mampu menyamakan kedudukan.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit, terutama saat babak kedua setelah kebobolan. Pemain kami kehilangan konsentrasi sehingga mempengaruhi permainan kami hingga laga berakhir imbang,” ujar Ravshan.

Pada laga selanjutnya, Uzbekistan U-23 bakal berhadapan dengan Bahrain U-23, Senin (30/4). Demi mengetahui kemampuan tim lawan, Ravshan akan menyaksikan aksi skuat Bahrain U-23 melawan Indonesia U-23, Jumat (27/4).

“Saya akan melihat pertandingan Indonesia melawan Bahrain karena itu akan menentukan siapa pemain yang main di pertandingan berikutnya,” tutup pelatih berusia 56 tahun ini.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...