Home / BERITA / Tumbangkan Arsenal, Warganet Wujudkan Mimpi Bek Nottingham Ini

Tumbangkan Arsenal, Warganet Wujudkan Mimpi Bek Nottingham Ini

Nottingham Forest singkirkan Arsenal dari Piala FA © Nottingham Twitter

 

Pasarliga.org – Keberhasilan Nottingham Forest mendepak Arsenal dari ajang FA Cup menjadi berkah tersendiri bagi Eric Lichaj. Berkat penampilan apiknya di laga tersebut, Netizen memutuskan untuk mewujudkan mimpi sang bek tersebut.

Pada akhir pekan lalu, pecinta sepakbola Inggris dibuat terkejut akan hasil babak ketiga FA Cup. Sang juara bertahan, Arsenal harus gugur di babak ini setelah dibekuk oleh tim papan bawah Championship, Nottingham Forest.

Pada laga itu sosok Eric Lichaj dielu-elukan sebagai pahlawan kemenangan Forest. Maklum bek kelahiran Amerika Serikat itu sukses mencetak 2 gol ke gawang Arsenal sehingga mereka berhasil menang dengan skor 4-2.

Ketika diwawancarai seusai pertandingan, Lichaj mengaku kurang bahagia atas kemenangan timnya ini. Pasalnya ia ingin mencetak 3 gol pada laga tersebut agar sang istri memperbolehkannya mendapat anjing peliharaan baru, namun karena ia hanya mencetak 2 gol impiannya itu harus kandas.

Mendengar kisah menyentuh ini, warganet tidak tinggal diam. Para warganet berusaha untuk mewujudkan mimpi Eric tersebut dengan mengirimkan foto atau animasi bergambar anjing ke akun twitter sang istri dengan tagar #GetEricADog.

Usaha Netizen ini akhirnya berujung manis. Sang istri akhirnya luluh dan mengijinkan Eric untuk memelihara anjing, seperti yang dikonfirmasi sang pemain melalui akun twitternya baru-baru ini.

Wanted to show everyone the newest member of the Lichaj family…. Gunner. Thank you everyone for for pushing @KatPerko in the right direction!

“Saya ingin memperkenalkan kepada semua orang anggota baru dari Keluarga Lichaj… Gunner. Terima kasih semuanya yang sudah mendorong @KatPerko ke arah yang benar!”

Satu hal yang menarik dari anjing baru Lichaj ini adalah namanya. Lichaj memutuskan untuk memberikan nama anjing hitam ini dengan nama Gunner, yang merupakan julukan dari Arsenal.

Well, selamat ya Eric!

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Edy Rahmayadi Tegaskan Target PSSI adalah Bawa Indonesia Main di Piala Dunia

  Pasarliga.org – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menyampaikan bahwa target organisasi yang dipimpinnya tersebut membawa Timnas ...