Home / BERITA / Tujuh Bulan Cedera, Kapan Conte Beri Debut Barkley?

Tujuh Bulan Cedera, Kapan Conte Beri Debut Barkley?

Ross Barkley © CFC

 

Pasarliga.org – Manajer ChelseaAntonio Conte, memikirkan saat yang tepat untuk memberikan debut bagi pemain baru Ross Barkley. Menurut Conte, Barkley akan segera menjalani laga debutnya. Tapi tidak di laga akhir pekan ini.

Barkley baru saja menuntaskan transfer dari Everton ke Chelsea pekan lalu. Meski sudah resmi bergabung, Barkley masih belum dimainkan oleh Conte. Sebab, ia masih belum 100 persen sembuh dari cedera hamstring yang membekapnya dalam tujuh bulan terakhir.

Akhir pekan ini, Chelsea akan berjumpa dengan Lecester City (13/1). Laga ini disebut bisa jadi momen debut bagi Barkley. Tapi, Conte memastikan tidak ada debut untuk sang pemain di laga kontra The Foxes.

“Barkley sudah bekerja keras dan saya rasa mungkin [debutnya] di pertandingan selanjutnya, melawan Norwich City. Dia bisa sudah siap, dia bisa bermain. Saya harap begitu,” terang Conte seperti dikutip dari Soccerway.

Ross Barkley

“Dia belum siap 100 persen, tapi saya yakin dia sudah siap mulai membantu kami pada sisa musim ini,” sambungnya.

Sementara itu, Conte juga memastikan jika kondisi pemain belakang Baba Rahman sudah sembuh dari cederanya. Tapi, Baba tidak akan bermain di Chelsea. Sebab, Conte sudah punya rencana berbeda untuk pemain 23 tahun.

Conte akan meminjamkan Baba ke Schalke dan kedua pihak klub sudah sepakat.

“Sekarang Baba sudah pulih, saya merasa itu [Schalke] bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Baba. Dia akan memulihkan cederanya bersama Schalke,” terang manajer asal Italia.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Salah Bikin Pemain Liverpool Berlatih Sambil Telanjang

PASARLIGA – Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp melontarkan pernyataan yang cukup mengagetkan. Pria asal Jerman ini mengaku pernah ...