Home / BERITA BOLA / Tren Bentuk Bibir Kaukasia, Berani Coba?

Tren Bentuk Bibir Kaukasia, Berani Coba?

Pasarliga.org  –  JAKARTA – Media sosial kembali dihebohkan dengan tren kecantikan baru yaitu bibir Kaukasia. Bentuk bibir ini terlihat lebih tipis dan berlekuk. Banyak orang Asia rela melakukan operasi guna memiliki bentuk bibir tersebut.

Dilansir Nextshark, di Korea Selatan, untuk membuat bibir ini tidak murah, dibandrol dengan harga Rp22 juta-Rp110 juta. Bahkan, operasinya terbilang cukup mengerikan lantaran bagian dalam dan atas bibir harus dibelah dan dijahit untuk membuat bentuk bibir yang diinginkan.

Selain itu, ukuran bibir juga akan dikurangi dengan menarik bibir bagian bawah ke dalam mulut. Kendati demikian, prosedur ini hanya memakan waktu cukup singkat, sekitar 15-30 menit.

Setelah operasi selesai, pasien harus menunggu 1 minggu untuk melepas dan melihat hasilnya. Dari foto yang beredar terlihat, operasi berhasil membuat bibir menjadi lebih tipis dan berlekuk.

“Pria dan wanita Asia lebih suka bentuk wajah mirip orang Kaukasia, tulang pipi tirus, rongga mata yang dalam dan bibir tipis,” kata dokter kulit dari Thailand, Dr Nuttae Nuttapon.

 

sumber : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...