Home / BERITA BOLA / Timnas U-19 Sudah Prediksi Kesulitan Hadapi Kamboja

Timnas U-19 Sudah Prediksi Kesulitan Hadapi Kamboja

Pasarliga.org – Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri sudah memprediksi anak-anak asuhnya akan mengalami kesulitan saat bermain melawan Kamboja U-19. Sebab, sang lawan sudah mengetahui gaya bermain Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Timnas U-19 berhadapan dengan Kamboja U-19 pada laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam. Pertandingan tersebut berjalan cukup alot bagi skuat Garuda Nusantara karena mereka kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Bahkan, Kamboja sempat beberapa kali memberikan ancaman berbahaya kepada gawang timnas U-19. Usai pertandingan, Indra mengatakan pasukannya kesulitan menghadapi sang lawan karena mereka sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan timnya.

“Sebenarnya kami sudah prediksi Kamboja akan memberikan kesulitan kepada kami karena mereka sangat paham dengan tim Indonesia dan mereka main dengan compact defense dan itu diperankan oleh pemainnya dengan baik,” ujar Indra.

“Tetapi setelah mereka ketinggalan, mereka mencoba untuk keluar, tapi kalau tadi ada waktu lima sampai 10 menit mungkin gol akan banyak terjadi.”

Timnas U-19 sendiri akhirnya berhasil menang dengan skor, 2-0. Dua gol tersebut tercipta jelang laga babak kedua berakhir melalui M Rafli Nursalim dan Egy Maulana. Saat itu, Indra menilai pemain Kamboja coba menyerang dan banyak celah di lini belakang.

“Jadi lima menit terakhir karena mereka ketinggalan satu gol, mereka mau balas, mereka melakukan penyerangan, dan banyak peluang yang bisa kami manfaatkan,” kata Indra.

Sebenarnya, timnas U-19 bisa menang dengan skor 3-0 karena mendapat hadiah penalti setelah Egy dilanggar kiper lawan. Namun, eksekusi Saddil Ramdani masih bisa ditepis kiper lawan.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hasil Pertandingan Sevilla vs Barcelona: 0-5

  Pasarliga.org – Pecundangi Sevilla, Barca Angkat Trofi Copa Del Rey ke 30 Raksasa La ...