Home / BERITA / Tim Pelatih Arema FC Rencanakan Gelar TC

Tim Pelatih Arema FC Rencanakan Gelar TC

Joko Susilo © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Tim pelatih Arema FC membeber rencana mereka dalam menyiapkan kondisi tim jelang berlaga di kompetisi musim 2018. Klub berlogo singa mengepal ini berencana bakal menggelar pemusatan latihan (TC) pada sesi persiapan tim ini.

“Rencananya bakal ada TC,” ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

“Namun, kita lihat nanti. Kami akan pertimbangkan situasi dan kondisi,” sambungnya.

Menurut Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, TC direncanakan dengan mempertimbangkan jadwal bergulirnya kompetisi. Sementara, saat ini, kejelasan tersebut belum ada.

“Jadi kita tidak bisa merencanakan saat ini. Pasti akan ada perubahan-perubahan lagi ke depan,” tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC telah menggelar persiapan jelang berlaga pada ajang Liga 1 musim depan. Sudah lebih dari dua pekan ini mereka berlatih dan mempersiapkan diri.

Dalam sesi persiapan kali ini, tim pelatih Arema nampak fokus pada pembenahan kondisi fisik pemainnya. Hal ini nampak dari porsi latihan fisik yang haru dilahap Johan Ahmat Farizi dan kawan-kawan setiap harinya.

Menurut Gethuk, jika TC digelar, ia akan fokus dalam aspek pembentukan tim (team building). Namun, pelatih 47 tahun ini  menegaskan, TC kali ini lebih dari sekadar rekreasi dan bersenang-senang bersama.

“Banyak hal yang dilakukan dalam team building, termasuk membenahi teknik, taktik dan fisik,” ucap pelatih berusia 47 tahun tersebut.

“Intinya, TC menurut kebutuhan. Namun, saya pastikan semua aspek akan dibenahi dalam sesi ini,” ia menandaskan.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal TV : 19 – 22 Januari 2018

PASARLIGA – Tak terasa akhir pekan sudah kembali menjelang, dan itu artinya santapan bergizi dari ...