Home / BERITA / Tidak Merasa Gaul, Marshanda Bersyukur Jauh dari Narkoba

Tidak Merasa Gaul, Marshanda Bersyukur Jauh dari Narkoba

Pasarliga.org   –  Maraknya kasus narkoba yang menimpa para artis, membuat Marshanda prihatin. Untuk membentengi dirinya sendiri, Marshanda bersyukur karena merasa dirinya tidak gaul.

“Bisa jadi karena gue nggak gaul. Gua nggak bergaul banget sih anaknya. Norak, aneh. Gua nggak merasa begitu. Jujur sampai detik ini gue ditawari langsung itu selalu nggak, itupun belum pernah ada,” kata Marshanda ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Menurut mantan istri Ben Kasyafani itu, untuk bisa jauh dari narkoba dia harus tahu dan mengenal siapa saja orang yang berada di dekatnya. Marshanda sangat selektif, meski membuka pintu pertemanan dengan siapa saja.

Perempuan yang akrab disapa Caca itu pun, siap membantu jika ada teman-temannya yang merupakan pemakai dan ingin sembuh. Tidak menutup mata, Marshanda akui di sekitarnya ada teman yang memang menggunakan narkoba.

“Memang ada sih teman aku dia pemakai, dia karena digrebek, dia aku kenalin ke konseler aku, konseler aku dulu dia pemakai juga, jadi dia banyak berhubungan dengan itu. Terus dia nggak jadi rehab, dia lalu konseling sama konseler itu sampai sekarang dan dia sudah nggak pakai,” ceritanya.

Kini, memang banyak jenis narkoba baru. Marshanda pun akan dengan tegas mempertanyakan, jika ada yang menawari obat-obatan yang mencurigakan.

“Ngomong aja lansung. Ah itu apaan sih. Nanti itu apa-apa lagi. Tapi, jangan terkesan kita nuduh dia. Aku bawa asyik aja,” ungkapnya.

“Memang pada dasarnya aku nggak rajin ke klab. Memang pernah, tapi nggak yang sering,” tegas Marshanda.

 

 

Sumber   : detik.com

About pasarliga

Check Also

Mahasiswa Baru Alami Gangguan Mental

 Peralihan dari masa SMA menuju dunia perkuliahan memberikan kesan yang berbeda-beda bagi setiap orang. Ada di antaranya ...