Home / BERITA BOLA / Terancam Tanpa Arthur dan Hendro, Gethuk Berharap Keajaiban

Terancam Tanpa Arthur dan Hendro, Gethuk Berharap Keajaiban

Pasarliga.org – Kondisi Arema FC, yang terancam tak bisa menurunkan dua pemain andalan mereka Hendro Siswanto dan Arthur Cunha dalam dua laga terakhir di Liga 1 musim ini, tak membuat Joko Susilo risau.

Pelatih Arema ini tetap berpikir positif dua pemain pilarnya tersebut bakal lebih cepat pulih ketimbang perkiraan dan kembali merumput. Namun, di sisi lain, Joko juga berharap ada keajaiban ihwal kondisi dua pemain tersebut.

“Siapa tahu ada keajaiban, mereka besok sembuh. Kami coba berpikir positif saja,” ujar Joko Susilo.

Hendro mengalami cedera retak di jempol kakinya. Cedera ini ia dapatkan dalam laga kontra Gresik United beberapa waktu lalu.

Sementara, Arthur Cunha harus menyusul absen usai terkena cedera pada otot pinggangnya. Hal ini menyusul insiden benturannya dengan pemain lawan kala melawat ke kandang Persipura Jayapura.

Pelatih yang karib disapa Gethuk tersebut pun mengaku tak risau jika keajaiban tak datang dan dua pemain ini tetap harus absen. Menurut pelatih berusia 47 tahun tersebut, mereka masih memiliki sejumlah pemain yang siap dipasang.

“Memang keadaannya seperti ini, mau apa lagi,” katanya.

Lebih lanjut, Gethuk mengaku mendapat banyak pelajaran badai cedera yang menerpa timnya musim ini. Pelatih berusia 47 tahun tersebut menilai Arema belum pernah mengalami situasi seperti ini.

“Ini pelajaran agar kami bisa ambil pelajaran dan mengantisipasi lagi ke depannya,” tukas Gethuk.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...