Home / BERITA BOLA / Teco: Kami Berani di Bandung, di Sini Persib Lari

Teco: Kami Berani di Bandung, di Sini Persib Lari

Pasarliga.org – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco  melontarkan sindiran kepada Persib Bandung usai kedua tim bertemu di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Teco mengatakan, Persib seharusnya menuntaskan laga sampai akhir, seperti yang dilakukan timnya saat bermain di Bandung.

Sindiran itu diucapkan oleh Teco setelah Persib memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan melawan Persija di menit ke-83. Keputusan itu diambil setelah wasit asal Australia, Evan Shaun, memberikan kartu merah pada Vladimir Vujovic.

Awalnya, Vujovic dikartu kuning oleh wasit setelah melanggar penyerang Persija, Bruno Lopez. Namun, dia tidak terima dan mengeluarkan kata-kata yang tak pantas kepada wasit sehingga bek asal Montenegro itu langsung dikartu merah.

“Waktu main di Bandung kami dilempari, kami dipukul, tapi kami selesaikan pertandingan dalam 90 menit. Kami berani main disana.Kalau mau bicara soal wasit, harusnya selesaikan pertandingan dulu, bukan lari.,” ujar Teco

“Persib harus terima hasil. Mereka kalah, ini sportif, ini sepakbola,” sambung pelatih asal Brasil ini.

Pada putaran pertama, Persija berhasil menahan imbang Persib 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Namun, situasi saat itu begitu panas karena para suporter kerap melakukan pelemparan ke tengah lapangan dari awal pertandingan.

Sementara itu, Teco juga memberikan pujian kepada suporter Persija, The Jakmania, yang menonton langsung di Stadion Manahan. Dia senang karena The Jakmania mendukung timnya secara tertib dan tidak ada insiden sepanjang pertandingan.

“Suporter The Jakmania saya lihat bagus, tidak ada yang mau pukul atau lempar,” tutupnya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal TV : 19 – 22 Januari 2018

PASARLIGA – Tak terasa akhir pekan sudah kembali menjelang, dan itu artinya santapan bergizi dari ...