Home / BERITA / Tampil Impresif, Man City Beri Striker Ini Kontrak Baru

Tampil Impresif, Man City Beri Striker Ini Kontrak Baru

Lukas Nmecha © MCFC

 

Pasarliga.org – Raksasa Premier League, Manchester City resmi memberikan kontrak baru selama tiga tahun kepada penyerang muda mereka, Lukas Nmecha.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Nmecha yang menjalani debut profesionalnya bersama City dalam laga Carabao Cup kontra Leicester City Desember lalu itu bakal bertahan di Etihad Stadium hingga 2021 mendatang.

Nmecha sempat disebut menjadi target incaran Everton, akan tetapi pemain 19 tahun itu memilih untuk memperpanjang ikatannya dengan City yang juga menjadi tempat ia menimba ilmu sepakbola sejak usia sembilan tahun.

“Saya mencintai klub ini sejak saya pindah ke sini dari Jerman dan saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun, jadi saya merasa sangat menjadi bagian dari klub ini,” ujar Nmecha.

“Sebuah kehormatan bisa mendapat kontrak ini dan saya sangat senang menandatanganinya. Saya sudah di sini sejak U-10 dan saya merasa klub sangat mempercayai saya jadi saya ingin menunjukkan apa yang saya bisa lakukan,” lanjutnya.

✍️ Three more years at the Club he loves for @LukasNmecha! 💙 http://manc.it/2miFU5r 

Nmecha signs new contract

The 19-year-old Academy graduate has agreed a three-year extension with the Club.

mancity.com

Kontrak baru ini merupakan penghargaan atas penampilan impresif Nmecha bersama tim U-23 musim ini. Dari tujuh laga sejauh ini, bomber kelahiran Jerman tersebut sukses mencetak delapan gol.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Gol Telat Firmino Bawa Liverpool Menang Dramatis Atas PSG

  Pasarliga.org  –   LIVERPOOL – Liverpool FC meraih kemenangan yang sangat dramatis ketika menjamu raksasa Prancis, ...