Home / BERITA / Tak Akan Ada Lagi PS TNI Musim Depan

Tak Akan Ada Lagi PS TNI Musim Depan

PS TNI © PT LIB

 

Pasarliga.org – Nama PS TNI bisa jadi tak akan eksis lagi pada kompetisi musim 2018 yang akan datang. Sebab, Presiden Direktur PS TNI, Edy Rahmayadi menyatakan tim berjuluk The Army itu bakal berganti nama dan home base.

Sayangnya, Edy enggan menjelaskan secara terperinci alasan di balik pergantian nama tersebut. Bahkan, pria yang maju dalam pemilihan Gubernur Sumatra Utara periode 2018-2023 ini  juga tidak memberitahukan apa nama baru PS TNI.

Namun, pria yang baru saja pensiun dari Angkatan Darat ini juga mengatakan, home base PS TNI akan pindah. Tim besutan Rudy Eka itu tak bakal lagi bermarkas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

“PS TNI akan ganti nama musim depan. Mereka juga akan pindah ke Bantul,” ungkap Edy, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI.

Kemungkinan besar, PS TNI akan menggunakan Stadion Sultan Agung di Bantul. Stadion berkapasitas 35.000 penonton itu merupakan markas bagi klub Persiba Bantul. Persiba sendiri musim 2018 hanya akan bermain di Liga 3 pasca terdegradasi.

Ini bukan pertama kalinya PS TNI berganti markas. Sebelumya, The Army pernah memakai Stadion Siliwangi di Bandung saat kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A musim 2016.

PS TNI sendiri merupakan klub baru di kompetisi kasta tertinggi nasional. Liga 1 2017 adalah kompetisi resmi pertama yang mereka ikuti. Eksistensi PS TNI tidak lepas dari proses akuisisi Persiram Raja Ampat.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hadapi Besiktas, Munchen Ogah Besar Kepala

Pasarliga.org – Munchen – Menghadapi Besiktas dalam babak 16 besar Liga Champions tak membuat Bayern Munchen terlalu ...