Home / BERITA BOLA / Stoner dan Pirro Dirumorkan Bakal Jajal Desmosedici GP18

Stoner dan Pirro Dirumorkan Bakal Jajal Desmosedici GP18

pasarliga.org  –  BOLOGNA – Pembalap pengembang tim Ducati Corse, Casey Stoner bakal menjajal kemampuan kuda besi Desmosedici di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Seperti dilaporkan Autosport, Jumat (5/1/2018), nantinya, legenda MotoGP asal Australia tersebut akan bergabung dengan Michele Pirro pada tes privat yang berlangsung selama tiga hari pada 24-26 Januari 2018.

Bagi Stoner, ini merupakan kali pertama dia menjajal motor sejak September tahun lalu di Valencia. Kendati demikian, dalam laporan itu tidak menyebutkan program apa yang akan dikerjakan Stoner dan Pirro selama menjajal motor Desmosedici.

Namun beredar rumor bahwa Kuri-Kuri Boy bakal menjajal GP18 sebelum Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo merasakan kemampuan kuda besi motor Ducati pada tes pramusim di Sepang, 28-31 Januari. Pada kesempatan yang sama, tim Yamaha, Honda, KTM, Aprilia, dan Suzuki juga akan hadir untuk menjalani tes privat.

Yamaha nantinya akan menurunkan Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane. Sementara Honda bakal memasang komposisi Stefan Bradl, Hiroshi Aoyama dan Takumi Takahashi pada tes privat ini.

Tim Suzuki, KTM, dan Aprilia kompak hanya menurunkan satu pembalapnya pada tes privat ini. Mereka adalah Sylvain Guintoli (Suzuki), Mika Kallio (KTM), dan Matteo Baiocco (Aprilia).

 

sumber  : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...