Home / BERITA / Setelah Islandia, Indonesia Siap Tantang Jepang dan Chile

Setelah Islandia, Indonesia Siap Tantang Jepang dan Chile

Timnas Indonesia © Dendy Gandakusuma

 

Pasarliga.org – Timnas Indonesia dikatakan akan menghadapi sejumlah negara lain setelah menghadapi Islandia. Negara yang diproyeksi akan menjadi lawan pasukan Luis Milla adalah Timnas Jepang dan Chile.

Hal itu diungkapkan oleh Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marcel Iwan Masita. Agenda menghadapi Jepang direncanakan akan berlangsung pada bulan Februari mendatang sementara melawan Chile masih menunggu konfirmasi.

“Ada beberapa, salah satu bocoran adalah Jepang pada Februari mendatang dan Maret ada Chile yang saat ini masih menunggu konfirmasi,” ucap Marcel seperti dikutip Liputan6.

Ketika Indonesia Selection menghadapi Islandia pada hari Kamis (11/1) kemarin, mereka kalah dengan skor 6-0. Pada hari Minggu (14/1) yang akan datang, Timnas Indonesia Senior besutan Luis Milla akan bertemu dengan tim berjuluk Our Boys tersebut di Stadion Gelora Bung Karno.

Setelah menghadapi Islandia, timnas Indonesia diharapkan bisa mendulang pengalaman tersendiri. Ke depannya, PSSI masih membuka peluang mempertemukan Timnas Indonesia dengan para kontestan Piala Dunia 2018. Agenda tersebut rencananya akan dilaksanakan pada bulan September, Oktober dan November tahun ini.

Setelah menjalani negara-negara yang lebih maju sepakbolanya, Timnas Indonesia diharapkan menjadi tim yang lebih baik.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Prediksi Brasil vs Swiss 18 Juni 2018

PASARLIGA – Timnas Brasil akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Mereka akan ...