Home / BERITA / Seluruh Stadion di Islandia Disatukan Masih Kalah Megah dari Stadion GBK

Seluruh Stadion di Islandia Disatukan Masih Kalah Megah dari Stadion GBK

Penampakan Stadion Utama Gelora Bung Karno © 704AerialPhotography

 

Pasarliga.org – Kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno sepertinya memang tak perlu diragukan lagi. Buktinya, pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson, mengaku kagum dengan fasilitas yang ada di stadion yang karib disebut SUGBK tersebut.

Stadion yang telah berdiri sejak 1962 tersebut baru saja melewati masa renovasi menyambut Asian Games 2018. Terdapat penambahan fasilitas yang signifikan di stadion yang berada di Senayan, Jakarta tersebut, salah satunya adalah segi penerangan yang disebut melebihi Stadion Wembley di Inggris.

SUGBK pasca renovasi akan menjalani laga debutnya ketika Timnas Indonesia menjamu Islandia. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu (14/1) besok.

Jelang pertandingan, Hallgrimsson, sudah tak sabar menjajal stadion tersebut. Ia mengatakan kagum dengan SUGBK. Bahkan ia mengatakan jika seluruh stadion di Islandia disatukan, kemegahannya tak akan mengalahkan yang ada di Indonesia tersebut.

“Bagi kami, stadion di Islandia jika digabungkan semua masih kalah megah dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno ini,” ucap Hallgrimsson seperti dikutip IndoSport.

Hal senada juga disampaikan oleh kapten timnas Islandia, Olafur Ingi Skulson. Pemain dengan nomor punggung 16 tersebut memberikan nilai 10 untuk kualitas SUGBK.

“Stadion ini sangat bagus sekali dan juga sangat besar. Jadi saya harap banyak penonton yang datang untuk menyaksikan laga bergengsi ini,” ucap Skulason.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Prediksi Brasil vs Swiss 18 Juni 2018

PASARLIGA – Timnas Brasil akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Mereka akan ...