Home / BERITA BOLA / Selebritis Hollywood Tinggalkan Tren Kuku Panjang

Selebritis Hollywood Tinggalkan Tren Kuku Panjang

Selebritis Hollywood Tinggalkan Tren Kuku Panjang

PASARLIGA – Kecantikan kuku menjadi salah satu bagian penting dari penampilan. Anda pun harus memperhatikannya. Dari beragam tren kuku yang ada, model kuku rapi dan pendek akan menjadi tren di 2018.

Manicurist, Tom Bachik yang kliennya terdiri dari para selebriti Hollywood, seperti Jennifer Lopez dan Heidi Klum mengatakan model kuku pendek memudahkan beraktivitas, seperti halnya mengirim pesan dan email melalui gadget.

Dilansir US Weekly, meski kuku panjang bisa memberikan kesan feminine, namun Tom menilai model kuku ini membutuhkan perawatan yang lebih rumit. Bahkan, para selebriti Hollywood kini telah merubah bentuk kukunya menjadi lebih pendek.

“Heidi memperpendek kukunya dan bahkan JLo mengubah bentuk kukunya dan agar lebih pendek. Semuanya (kuku) jadi lebih klasik,” ujar Tom.

Sementara untuk warna, seperti nude, merah dan warna tua lainnya tengah diminati banyak wanita, termasuk para selebritis. Begitu juga dengan nail art yang akan telihat lebih simpel. “Tahun ini model kuku akan lebih minimalis,” pungkasnya.

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...