Home / BERITA / Sekali Latihan, Eks Bomber Timnas U-19 Dicoret PSIS

Sekali Latihan, Eks Bomber Timnas U-19 Dicoret PSIS

Muchlis Hadi dihadang empat pemain Brunei © Eggi Paksha

 

Pasarliga.org – Mantan Penyerang timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh terancam gagal masuk skuat PSIS Semarang. Sebab pemain asal Mojokerto tersebut tak masuk pemain yang direkomendasikan untuk dikontrak.

Menurut Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, alasan dirinya tidak merekomendasikan mantan penyerang PSM Makassar itu bukan karena skillnya kurang bagus. Namun, yang bersangkutan tidak masuk kriteria penyerang yang diinginkannya.

“Dia tidak cocok dengan karakter tim saya,” ungkap Subangkit ketika dihubungi Pasarliga.org, Kamis (21/12).

Keputusan mantan pelatih Persema Malang tersebut untuk tidak merekomendasikan Muhlis Hadi tak butuh waktu lama. Ia hanya melihat penampilan penyerang 21 tahun dalam sekali latihan bersama Laskar Mahesa Jenar, Rabu (20/12) kemarin.

“Dia baru ikut seleksi sekali aja kemarin,” imbuh pelatih asal Pasuruan tersebut.

Sosok yang juga pernah jadi pelatih Persebaya Surabaya itu mengatakan, saat ini PSIS Semarang baru memiliki dua penyerang, yakni Aldaeir Makatindu dan Hari Nur Yulianto. Sehingga dirinya masih akan terus berburu penyerang lokal untuk menambah daya gedor di lini depan.

Pada musim 2017 lalu, Muchlis bermain di klub Liga 1 Bhayangkara FC. Tapi, lantaran kalah bersaing dia dipinjamkan ke Semen Padang pada putaran kedua. Namun, lagi-lagi Muchlis masih sulit mendapatkan menit bermain.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal TV : 19 – 22 Januari 2018

PASARLIGA – Tak terasa akhir pekan sudah kembali menjelang, dan itu artinya santapan bergizi dari ...