Home / BERITA / Sebut JDT Nunggak Gaji, Pelatih Persib Dapat Nyinyiran Pangeran Malaysia

Sebut JDT Nunggak Gaji, Pelatih Persib Dapat Nyinyiran Pangeran Malaysia

Roberto Carlos Mario Gomez © Persib Bandung

 

Pasarliga.org – Sebuah tantangan dilemparkan Putra Mahkota Johor, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim kepada pelatih Persib BandungRoberto Carlos Mario Gomez. Tunku menantang pelatih asal Brasil itu ke Pengadilan setelah klubnya Johor Darul Ta’Zim disebut tidak membayar gajinya.

Seperti yang sudah diketahui, Persib Bandung resmi mengumumkan tidak menggunakan jasa Emral Albus sebagai pelatih mereka musim depan. Tim berjuluk Maung Bandung itu memutuskan untuk menggaet mantan asisten pelatih Inter Milan, Roberto Carlos Mario Gomez sebagai nahkoda mereka untuk musim kompetisi 2018 mendatang.

Sebelum melatih Persib, Mario sempat melatih klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT). Namun ia dipecat oleh manajemen klub pada awal 2017 silam.

Namun perpisahan tersebut tidak berjalan baik-baik. Kepada Media Malaysia, Mario menyebut jika pihak JDT tidak membayar gajinya paska dipecat pada awal 2017 nanti sehingga ia ingin membawa permasalah itu ke pengadilan.

Menanggapi hal tersebut, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim selaku pemilik klub memberikan pernyataan Nyinyir atas klaim Mario tersebut sembari memamerkan kemewahan yang ia miliki sebagai putra Mahkota.

Keep on trying, Mario.. $$$ please take me to court because i have never been in one and i would like to experience it.

HRH Major General Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, Crown Prince of Johor.

“Coba Lagi Mario $$$. Tolong bawa saya ke pengadilan, karena saya belum pernah mengalaminya dan saya ingin sesekali mencoba ke pengadilan,” Tulis Putra Mahkota Johor itu di akun twitter resmi klub.

I’m the Crown Prince of Johor. I don’t need to mention how much I am worth. Does it make any sense that I am not able to pay a mere 60 thousand dollars?

cc: To ‘pages’ who are obsess with JDT.

HRH Major General Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, Crown Prince of Johor

“Saya adalah Putra Mahkota Johor. Saya tidak perlu menyebutkan seberapa berharganya saya. Apakah masuk akal jika saya tidak mampu membayar hanya 60 Ribu Dollar?” tutup sang pemilik JDT tersebut.

Hingga saat ini Gomez sendiri belum tiba di Indonesia, sehingga belum ada keterangan lebih lanjut mengenai ‘tantangan’ pangeran Johor tersebut.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Chesea Adalah Mimpi Buruk Messi, Inilah Buktinya

Pasarliga.org ,Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2017/18 akan mempertemukan Barcelona dengan wakil Inggris, Chelsea. Undian ini ...