Home / BERITA / Sane Ogah Anggap Remeh Liverpool

Sane Ogah Anggap Remeh Liverpool

Preview Liverpool vs Manchester City © Pasarliga.org

 

Pasarliga.org – Winger Manchester City, Leroy Sane meminta timnya fokus 100% saat menghadapi Liverpool. Sane menilai Liverpool adalah tim yang kuat sehingga mereka berpotensi menjegal langkah The Citizens.

Manchester City akan melakoni laga berat di pekan ke 23 EPL ini. Mereka akan menyambangi markas salah satu tim raksasa EPL, Liverpool pada akhir pekan ini.

Manchester City sendiri memiliki modal yang apik jelang laga ini. Pasalnya di pertemuan pertama kedua tim musim ini, The Citizens berhasil menggilas habis Tim asal Merseyside itu dengan skor akhir 5-0.

Manchester City

Meski pernah menang besar, Sane meminta timnya tidak jumawa jelang alga ini. “Mereka [Liverpool] adalah tim yang sangat bagus dan mereka memiliki penyerang-penyerang yang bagus,” ujar Sane kepada Guardian.

“Mereka punya pemain-pemain cepat pada Roberto Firmino, Mohamed Slaha dan Sadio Mane. Mereka akan mencari kesalahan kami dan mencoba melakukan serangan balik.”

“Itulah mengapa pertandingan nanti akan sangat berat. Pertemuan pertama kami musim ini sebenarnya cukup imbang karena mereka juga memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.” tutup winger 22 tahun tersebut.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...