Home / BERITA / Sanchez Lepas, City Alihkan Perhatian ke Griezmann

Sanchez Lepas, City Alihkan Perhatian ke Griezmann

Antoine Griezmann. © AFP

 

Pasarliga.org – Manchester City dikabarkan sudah menunjukkan minat untuk merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Pria Prancis sudah lama dikaitkan dengan transfer ke rival sekota City, Manchester United, di musim panas 2017, dan hampir mewujudkannya, namun batal usai tim raksasa La Liga terkena embargo transfer FIFA.

Dalam beberapa pekan terakhir United dikabarkan sudah tak lagi tertarik merekrut Griezmann seiring ambisi mereka untuk mendatangkan pemain Arsenal, Alexis Sanchez – yang sebelumnya jadi target utama City.

Menurut Manchester Evening News, manajer Josep Guardiola merespon kegagalan klubnya merekrut Sanchez dengan memfokuskan perhatian pada Griezmann, yang bisa direkrut dengan harga cukup ‘murah’ – 89 juta pounds di musim panas.

Antoine Griezmann

Laporan yang sama mengklaim Guardiola sudah lama mengagumi permainan pria 26 tahun dan sudah mendapatkan garansi bakal didanai klub untuk menghadirkan seorang striker berkelas di musim panas.

Atleti sendiri disebut sudah siap melepas Griezmann di akhir musim, lantaran mereka sudah berhasil memulangkan Diego Costa dari Chelsea.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Villarreal vs Real Madrid: Skor 2-2

PASARLIGA – Lengah di babak kedua, Madrid Dipaksa Bermain Imbang di laga terakhir La Liga ...