Home / BERITA BOLA / Salah Bikin Pemain Liverpool Berlatih Sambil Telanjang

Salah Bikin Pemain Liverpool Berlatih Sambil Telanjang

PASARLIGA – Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp melontarkan pernyataan yang cukup mengagetkan. Pria asal Jerman ini mengaku pernah meminta pemainnya berlatih sambil telanjang.

Klopp menginstruksikan hal aneh ini jelang laga penentuan di perempat final Liga Champions melawan Manchester City. Hasilnya, Liverpool menang 2-1 atas City di Etihad Stadium pekan lalu.

“Ketika kami keluar untuk latihan sebelum lawan City di Liga Champions, saya berkata, ‘Ayo semuanya, ayo kita keluar telanjang karena tidak ada yang akan menyadari – mereka hanya melihat Mo’.

Tentu saja perintah Klopp ini hanya bercanda. Ia juga semata menujukkan kekagumannya pada bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Menurut Klopp, tak akan ada yang memperhatikan pemain Liverpool lainnya. Pasalnya, semua mata akan tertuju pada Salah.

Bintang Liverpool

Salah memang sudah menjelma menjadi bintang di Anfield. Pemain asal Mesir ini membantu Liverpool mencapai semi final Liga Champions.

Salah sudah mencetak 40 gol di semua kompetisi sejak didatangkan dari AS Roma. Tim asal Italia ini nantinya akan ditantang Liverpool di semi final.

Peluang di Kandang Roma

Pada bagian lain Klopp mengutarakan kondisi timnya jelang pertandingan pertama semi final Liga Champions. Liverpool terlebih dahulu akan bertandang ke markas Roma.

“Sekarang kita pergi ke Roma [Selasa depan untuk leg pertama semi-final melawan Roma]. Kami memiliki peluang besar di sini untuk menciptakan sesuatu untuk masa depan. Kami masih muda dan penuh potensi,” katanya.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...