Home / BERITA BOLA / Rummenigge Pastikan Vidal Bertahan di Munchen

Rummenigge Pastikan Vidal Bertahan di Munchen

Pasarliga.org , Munchen – CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa timnya takkan melepas Arturo Vidal di bursa transfer ini. Di mata Rummenigge, Vidal adalah pemain penting.

Musim lalu, Vidal tampil dalam 27 pertandingan Bundesliga dan menyumbang empat gol serta tiga assist. Secara keseluruhan, dia terlibat dalam 41 pertandingan FC Hollywood di semua ajang, dengan kontribusi sembilan gol dan empat assist.

Inter Milan pun tertarik kepadanya. La Beneamata bahkan siap membayar 50 juta euro untuk pemain asal Cile tersebut. Namun, Rummenigge memastikan, Munchen takkan melepas mantan pemain Juventus tersebut.

“Saya bisa 100 persen memastikan Vidal takkan pindah, karena bagi kami, dia adalah pemain fundamental. Saya belum pernah mendengar kabar dari siapapun di Inter sejauh ini. Saya hanya membaca apa yang telah ditulis,” kata Rummenigge seperti dilansir Soccerway.

“Keputusan untuk terus bersama Vidal telah diambil sejak lama. Pelatih Carlo Ancelotti berbicara dengannya dan pintu untuk dia pindah 100 persen tertutup. Terlepas dari tawaran, ketika Munchen memutuskan untuk tidak menjual pemain, maka uang tidak penting,” Rummenigge menambahkan.

Kontrak Vidal yang sedang berjalan saat ini akan habis pada musim panas 2019 mendatang.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...