Home / BERITA BOLA / Ronaldo Akui Juventus Sebagai Elit Eropa

Ronaldo Akui Juventus Sebagai Elit Eropa

Pasarliga.org – Legenda Real Madrid Ronaldo menyebut Juventus kini telah masuk dalam jajaran klub elit Eropa berkat kesuksesannya di Liga Champoions dalam tiga tahun terakhir.

Sejak ditangani oleh Massimiliano Allegri, Juve memang menggeliat di Eropa. Mereka tampil lebih kuat di level tersebut ketimbang saat masih ditangani oleh Antonio Conte.

Buktinya terpampang dengan nyata. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan berhasil menembus masuk ke final dua kali dalam tiga tahun terakhir.

Di tahun 2015 mereka berhadapan dengan Barcelona. Di tahun 2017 mereka menantang Madrid. Dan meski kalah di dua laga tersebut, namun Ronaldo mengisyaratkan bahwa Juve kini telah tampil sebagai salah satu tim elit di Eropa.

Ronaldo

“Saya pikir dengan dua final Liga Champions dalam tiga tahun Juve kini telah mengirim sinyal yang sangat penting di Eropa,” cetusnya pada Gazzetta dello Sport.

“Di Italia mereka sepertinya masih seperti yang terkuat. Mereka telah menjual pemain dengan baik, diinvestasikan kembali dan tetap kompetitif,” tuturnya.

“Juve saat ini bekerja dengan cara yang jauh lebih transparan ketimbang di masa saya (masih aktif bermain), dan mereka menuai apa yang mereka tabur. Mereka pantas mendapatkannya,” tegas pria asal Brasil ini.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...