Home / BERITA BOLA / Resmi, Inilah ‘Pandawa Lima’ Pelatih Arema Musim 2018

Resmi, Inilah ‘Pandawa Lima’ Pelatih Arema Musim 2018

Susunan Tim Pelatih Arema FC Musim 2018 © Asad Arifin

 

Pasarliga.org – Klub kontestan Liga 1, Arema FC mengebut persiapan mereka jelang musim kompetisi 2018. Tim kebanggaan masyarakat kota Malang itu resmi memperkenalkan susunan tim pelatih mereka untuk musim depan pada hari Kamis (30/11) siang ini.

Arema FC sendiri memang tampil kurang memuaskan di pagelaran Liga 1 musim lalu. Mereka harus puas mengakhiri musim kompetisi 2017 dengan finish di peringkat 9.

Tidak ingin prestasi buruk itu terulang musim depan, jajaran Manajemen Arema bergerak cepat untuk persiapan musim kompetisi 2018 mendatang.  Pada hari Kamis (30/11) ini mereka resmi memperkenalkan susunan tim pelatih mereka kepada publik.

Sejatinya tidak ada perubahan yang cukup berarti dalam susunan tim kepelatihan Arema. Di posisi pelatih kepala, Joko Susilo masih dipercaya untuk menjadi nahkoda utama tim dibantu oleh Singgih Pitono dan Kuncoro selaku asisten pelatih sementara pelatih kiper masih dipercayakan kepada Yanuar Hermansyah.

Namun untuk musim 2018 mendatang, Arema kedatangan personil baru di posisi pelatih fisik. Mereka resmi menggaet pelatih fisik asal Serbia, Dusan Momcilovic untuk membantu menjaga kebugaran para punggawa Arema musim depan.

Manajemen Arema FC sendiri optimis kerja sama kelima pelatih ini mampu membawa Arema kembali berprestasi musim depan. “Inilah jajaran pelatih Arema untuk mengarungi Liga 1 musim 2018. Manajemen telah resmi memberi kepercayaan pada mereka berlima, kami sebutnya Pandawa Lima,” ujar  Sudarmaji kepada Pasarliga.org.

“Empat nama tentu sudah tidak asing dengan Arema karena sudah menjadi pelatih musim lalu. Sementara Dule [Dusan Momcilovic] sudah akrab dengan sepakbola Malang karena sudah pernah berkiprah di Malang.” tutup media Officer Arema tersebut.

Kelima pelatih ini akan segera menjalankan tugas mereka untuk mempersiapkan Arema FC. Tugas terdekat mereka adalah mempersiapkan tim untuk mengarungi Piala Presiden 2018 yang rencananya digelar awal tahun nanti.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...