Home / BERITA / Resmi, Barca Amankan Transfer Arthur dari Gremio

Resmi, Barca Amankan Transfer Arthur dari Gremio

Arthur. © FCB

 

Pasarliga.org – Barcelona dan Gremio telah mencapai kesepakatan soal opsi transfer Arthur. Barcelona sudah berhasil mengamankan opsi untuk membeli gelandang bernama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo itu.

Dalam bahasa legal, Barca saat ini baru membeli hak untuk membeli Arthur. Artinya, Barca memiliki hak untuk membeli Arthur pada Juli mendatang dengan harga 30 juta euro ditambah sembilan juta euro dalam bentuk variasi bonus.

Secara tertulis, Barca tidak wajib untuk membeli Arthur jika tidak menginginkannya pada Juli nanti. Tapi secara de facto, Barca sudah berhasil mengamankan transfer Arthur meski mereka baru wajib membayar biaya transfer totalnya pada Juli mendatang.

[BREAKING NEWS] Agreement for Arthur transfer. http://ow.ly/iNDY50gO63n 

Barça and Gremio reach agreement on option for Arthur transfer | FC Barcelona

FC Barcelona and Gremio de Porto Alegre have agreed to an agreement on a purchase option for the player

fcbarcelona.com

Pernyataan resmi Barca berbunyi: FC Barcelona dan Gremio de Porto Aleger telah mencapai kesepakatan perihal opsi transfer Arthur. Barca bisa menggunakan opsi ini dan membeli Arthur sepanjang Juli 2018. Jika Barca memilih mengambil opsi ini, harga transfer yang disetujui adalah 30 juta euro plus sembilan juta euro bonus.

Arthur sendiri berposisi sebagai gelandang tengah. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi incaran barca dalam beberapa waktu terakhir karena kemampuan passing-nya yang sangat bagus.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...