Home / Gaya Hidup / Rekomendasi Film Akhir Pekan

Rekomendasi Film Akhir Pekan

PASARLIGA – Lima rekomendasi film kali ini ada banyak film baru untuk menemani Anda menjalani akhir pekan yang panjang.

Film Solo: A Star Wars Story masih diberi kesempatan oleh bioskop untuk tayang meskipun pendapatan film lepasan ini tak sebaik yang diharapkan.

Beberapa film lain juga patut jadi rekomendasi untuk akhir pekan panjang kali ini, seperti GONJIAM: Haunted Asylum yang pernah jadi jawara box office Korea Selatan tiga pekan berturut-turut.

Solo: A Star Wars Story

Asal-usul Han Solo yang dahulu diperankan Harrison Ford dalam Star Wars, akhirnya diungkap dalam Solo: A Star Wars Story.

Film ini mengisahkan masa muda Han Solo, yang diperankan Alden Ehrenreich. Bagaimana ia bertemu Millennium Falcon, Lando Calrissian dan Chewbacca.

Diwarnai sikap tengil dan percaya diri berlebihan, Han Solo bukan hanya menyuguhkan cerita aksi tetapi juga dialog-dialog komedi yang merujuk pada film-film Star Wars lawas.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

LIMA

Konflik antara Fara, Aryo, dan Adi semakin menjadi usai ibu mereka, Maryam meninggal dunia. Ketiga anak Maryam yang saling berbeda agama itu juga memiliki masalah masing-masing yang kerap terbawa dalam hubungan keluarga.

Namun dalam perjalanannya, masalah yang mereka hadapi membawa mereka ke perinsip yang selama ini menjadi dasar mereka dibesarkan: Tuhan, Kemanusiaan, Persatuan, Musyawarah dan Keadilan.

Film yang disutradarai lima sutradara ini: Shalahuddin Siregar, Tika Pramesti, Lola Amaria, Harvan Agustriansyah, Adriyanto Dewo tayang di XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Show Dogs

Tugas Max sebagai anjing polisi untuk menyelamatkan bayi panda yang dicuri berujung petualangan lainnya. Anjing Rottweiler ini harus menyamar di sebuah pameran anjing bergengsi guna menggagalkan upaya penyelundupan hewan.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI.

The Gift

Harun adalah seorang tuna netra yang penyendiri dan tertutup. Namun Tiana, seorang penulis sekaligus tetangganya sendiri adalah orang yang sukses mengetuk hatinya yang keras.

Ketika perasaan keduanya mulai menghangat, sosok Arie yang tampan nan sempurna datang dan melamar Tiana. Cinta Harun dan Tiana yang terhalang keterbatasan manusia dipertaruhkan.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI, CGV, dan Cinemaxx.

GONJIAM: Haunted Asylum

GONJIAM: Haunted Asylum mengisahkan petualangan sejumlah pemuda untuk merasakan pengalaman mistis di Rumah Sakit Jiwa Gonjiam yang sempat terpilih menjadi satu dari tujuh tempat angker di dunia versi CNN.

Sebelumnya dikisahkan, pada 1979, 42 pasien RS tersebut bunuh diri dan sejumlah pejabat rumah sakit menghilang secara misterius. Sejak saat itu, rumor mistis nan gaib kental melekat dengan RSJ Gonjiam.

Film yang sukses berjaya di puncak box office Korea Selatan selama tiga pekan ini dapat disaksikan di CGV dan Cinemaxx.

About pasarliga

Check Also

Mahasiswa Baru Alami Gangguan Mental

 Peralihan dari masa SMA menuju dunia perkuliahan memberikan kesan yang berbeda-beda bagi setiap orang. Ada di antaranya ...