Home / BERITA BOLA / Real Madrid Vs PSG Disebut Final Kepagian Liga Champions

Real Madrid Vs PSG Disebut Final Kepagian Liga Champions

Pasarliga.org ,Nyon – Real Madrid akan bertemu Paris Saint Germain (PSG) di Babak 16 Besar Liga Champions 2017/18. Duel ini jadi salah satu duel yang paling dinanti selain duel Chelsea Vs Barcelona.

“Ini duel yang bagus, dengan dua pertandingan yang akan dimainkan,” ujar Maxwell selaku perwakilan dari PSG seperti dilansir situs resmi UEFA.

PSG dan Real Madrid boleh dibilang jadi duel super mahal. Ini mengingat harga transfer pemain-pemain yang menghuni kedua klub. PSG memiliki Neymar, sang pemain termahal dunia dengan harga 222 juta euro.

Sementara, Real Madridpunya Cristiano Ronaldo dan sejumlah bintang lain seperti Gareth Bale, dan Toni Kroos. Belum lagi sosok kapten Sergio Ramos yang jadi salah satu bek terbaik di dunia.

“Fans kami akan sangat menyukai ini setelah di musim lalu kami disingkirkan Barcelona. Ini akan luar biasa dan tantangan bagi PSG. Saya pikir kami siap,” ujar Maxwell.

 

Final Kepagian

Di sisi lain, Direktur Humas Real Madrid, Emilio Butragueno mengatakan, ini adalah laga final kepagian. “Pertandingan ini bisa saja menjadi final, jika melihat skuat kedua tim. Bertemu di 16 Besar berarti salah satu tim akan tersingkir,” kata Butragueno.

“PSG semakin kuat dari musim ke musim. Mereka bermain luar biasa di fase grup dan punya potensi luar biasa,” ujar Butragueno melanjutkan.

Neymar Vs Ronaldo

Tidak dipungkiri, Neymar dan Ronaldo adalah pemain yang paling disorot di laga ini. Publik menantikan, pemain manakah yang mampu menjadi penentu bagi timnya masing-masing.

Dua pemain juga disorot lantaran reputasi mereka sebagai pemain terbaik dunia. Neymar dan Ronaldo adalah dua pemain yang langganan masuk nominasi Ballon d’Or selain Lionel Messi. Ronaldo bahkan telah memenangkan lima gelar.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...