Home / BERITA BOLA / Real Madrid dan Neymar Capai Kesepakatan?

Real Madrid dan Neymar Capai Kesepakatan?

Pasarliga.org ,Madrid – Rumor tentang Real Madrid mendapatkan Neymar masih terus berhembus kencang. Meski belum semusim bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), bintang asal Brasil itu dikabarkan masih antusias bermain untuk Los Blancos.

Laporan Daily Star, Kamis (14/12/2017), menyebutkan Neymar telah menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid. Tetapi, ia baru hijrah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Neymar, yang merupakan fans Real Madrid sejak masih kecil, sangat tertarik untuk pindah ke klub raksasa Spanyol tersebut saat meninggalkan Santos pada 2013 lalu. Namun, ia akhirnya bergabung dengan Barcelona karena keinginan sang ayah.

Empat musim bersama Barcelona, Neymar kemudian hengkang ke PSG pada musim panas 2017. Klub kaya Prancis tersebut menebusnya dengan mengaktifkan klausul pelepasan sebesar 222 juta euro.

Keputusan Neymar memilih PSG bukan tanpa alasan. Ia sadar tak bisa bergabung dengan Real Madriddari Barcelona. Jadi, Neymar pindah ke PSG untuk kemudian bergabung dengan Los Blancos.

Pengganti Ronaldo

Masa keemasan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sepertinya akan segera berakhir. Hal ini disadari Persiden Florentino Perez.

Meski baru saja memenangkan penghargaan Ballon d’Or untuk kali kelima, usia Ronaldo sudah tak muda lagi. Pemain yang dikenal dengan CR7 itu sudah berusia 32 tahun.

Karena itu, Perez mulai mencari penggantinya, salah satu calonnyaadalah Neymar. Jika bintang Timnas Brasil tersebut bergabung, maka tak tertutup kemungkinan Ronaldo akan mencari klub baru.

Ballon d’Or

Meski telah menjadi bagian penting dari Barcelona, Neymar selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Hal ini yang menjadi salah salah satu pemicu Neymar meninggalkan Blaugrana.

Neymar sadar bahwa ia perlu bermain untuk klub besar untuk memenangkan Ballon d’Or. Ia tidak bisa memenangkannya di Barcelona karena ada Messi.

Sejauh ini, ia hanya menempati peringkat tiga dalam perebutan Ballon d’Or, kalah dari Messi dan Ronaldo.

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...