Home / BERITA / Ramaikan K-Festival 2017, Kedubes Korsel Datangkan Super Junior

Ramaikan K-Festival 2017, Kedubes Korsel Datangkan Super Junior

Jakarta – Kedutaan Besar Korea Selatan kembali menggelar perhelatan budaya bertajuk K-Festival 2017. Festival yang terdiri dari beberapa acara, seperti K-Pop, K-Movies, dan K-Travel ini menjadi salah satu rangkaian guna mempromosikan budaya Korea Selatan di mata dunia, salah satunya Indonesia.

Pada konferensi pers K-Festival 2017 yang berlangsung di Kedubes Korsel, Jumat, 25 Agustus malam, pihak penyelenggara memaparkan konsep acara dan apa saja yang akan ditampilkan.

Salah satu hal yang menarik dari penyelenggaraan tahun ini adalah kehadiran dua personel Super Junior Donghae dan Eunhyuk, serta aktris Song Jihyo dijadwalkan hadir ke Jakarta sebagai salah satu pengisi acara K-Festival 2017.

“Personel grup boy band Super Junior, Donghae dan Eunhyuk akan menghibur kita semua. Ini adalah minikonser yang akan digelar pada tanggal 4 September 2017,” kata Sahala B Panjaitan, Bussiness Development Manager Korea Trade Investment Promotion Agency (Kotra), di Kedutaan Besar Korea pada Jumat, 25 Agustus 2017 malam.

Meski begitu, pihak Kotra belum dapat membeberkan berapa total lagu yang akan dibawakan oleh Eunhyuk dan Donghe.

Sahala juga mengatakan, minikonser dalam festival ini akan berlangsung di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta.

Untuk menonton konser dan menghadiri festival ini, para penggemar musik Korea tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Hanya saja, pihak panitia hanya memiliki 1.000 kursi.

“Jumlah tiket yang diberikan hanya sekitar 1.000 kursi. Selain dapat menyaksikan penampilan Donghae dan Eunhyuk, pencinta Korea juga dapat menyaksikan penampilan Song Jihyo,” kata Sahala.

Maka dari itu, pihak penyelenggara akan membuka pendaftaran bagi siapa saja yang berminat untuk hadir melalui website.

Dalam konferensi pers tersebut, turut hadir pula Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Cho Tae-yong. Saat menyampaikan sambutan singkatnya, Tae-yong mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu penyelenggaraan acara K-Festival 2017.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia dan beberapa pihak terkait yang telah membantu proses penyusunan acara. Semoga akan berjalan lancar,” ujar Tae-yong.

“Pesan saya, sebarkan informasi ini kepada orang-orang terdekat Anda sehingga bisa datang dan menikmati acara K-Festival 2017,” tambahnya.

Selain festival seni dan kebudayaan, K-Festival juga akan menyuguhkan jajanan khas dari Negeri Gingseng. Pihak penyelenggara pun sudah memastikan makanan dalam acara tersebut halal dan dapat dikonsumsi oleh pengunjung.

About pasarliga

Check Also

Model Cantik dan Suara Seksi ini Ternyata Main Bareng di Liga33.com

  Pasarliga.org – Gadis Cantik dan Suara Seksi adalah julukan yang pas untuk Yohanna Lulu Olivya, ...