Home / BERITA BOLA / Rahasia Moncernya Samsul Arif Bersama Persela

Rahasia Moncernya Samsul Arif Bersama Persela

Pasarliga.org – Penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif Munip tampil moncer bersama Laskar Joko Tingkir di pentas Liga 1 musim ini. Pemain asal Bojonegoro tersebut sudah mencetak 15 gol dan menjadi penyerang lokal paling produktif sejauh ini.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan kiprahnya bersama Persib Bandung pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A musim lalu. Nama Samsul Arif kurang bersinar karena jarang mendapat jam terbang di Kota Kembang.

Menurut Samsul, salah satu kunci suksesnya bisa tampil produktif bersama Persela musim ini tidak lepas dari suasana tim yang dibangun di Persela. Sehingga dirinya merasa nyaman baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Di Persela saya merasa nyaman aja di di dalam dan di luar lapangan, ada banyak waktu untuk nambah latihan,” ungkap Samsul kepada Bola.net, Rabu (25/10).

Selain itu, dirinya selalu mendapat dukungan dari semua elemen tim baik rekan sesama pemain, tim pelatih maupun manajemen. Mantan penyerang Arema Cronus tersebut punya semangat dan motivasi yang besar untuk tampil lebih baik.

“Dan yang terpenting, semua elemen tim mau saling support. Saya rasa itu yang membuat saya termotivasi untuk tampil baik di setiap pertandingan,” tegasnya.

Tapi, menurut pemain yang mengidolakan legenda Juventus, Alessandro Del Piero itu, kesuksesan dirinya musim ini tidak lepas dari kerja keras dalam berlatih. Hal ini menjadi faktor penting agar kondisinya tetap bugar.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Edy Rahmayadi Tegaskan Target PSSI adalah Bawa Indonesia Main di Piala Dunia

  Pasarliga.org – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menyampaikan bahwa target organisasi yang dipimpinnya tersebut membawa Timnas ...