Home / BERITA BOLA / PS TNI Gugup Tampil di Depan Ribuan Bonek

PS TNI Gugup Tampil di Depan Ribuan Bonek

PS TNI Gugup Tampil di Depan Ribuan Bonek

PASARLIGA – Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada tetap bersyukur bisa mendapat satu poin saat bersua Persebaya pada matchday pertama penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/1).

PS TNI yang sempat unggul lebih dulu atas Persebaya seharusnya bisa memenangkan pertandingan, tapi mereka gagal mempertahankan keunggulan dan harus puas dengan hasil imbang. Penyebabnya, mereka banyak membuang peluang yang seharusnya menjadi gol.

“Saya bersyukur alhamdulillah kita bisa mencuri poin di kandang Persebaya yang mana semangat Persebaya luar biasa. Tetapi banyak peluang-peluang yang tadi terbuang percuma yang menjadi PR bagi saya, PR bagi PS TNI.” ungkap Rudy Eka usai pertandingan.

Faktor lain yang membuat PS TNI gagal menang karena pemainnya tidak siap menghadapi ribuan Bonek yang memadati stadion. Sehingga ia juga harus mempersiapkan mental pemainnya karena selama ini sering bermain dengan penonton yang sedikit.

“Faktor pertama kami juga main sepi, sekarang rame. Mungkin sedikit nervous, itu sebagai PR, itu pelajaran kita supaya ke depan lebih baik,” tegasnya.

Selain itu, Rudy juga menyebut strategi yang diinstruksikan oleh tim pelatih tidak bisa berjalan dengan baik di babak pertama, untungnya di babak kedua, pasukannya sudah bisa menjalankan apa yang diinginkan.

About pasarliga

Check Also

Prediksi Manchester City vs Arsenal 25 Februari 2018

PASARLIGA – Setelah kurang lebih 5 bulan digelar, pagelaran Carabao Cup akhirnya mencapai puncaknya. Dua ...

Please disable Adblock!