Home / BERITA BOLA / Promosi ke Liga 1, Penyerang PSIS Segera Penuhi Nazar

Promosi ke Liga 1, Penyerang PSIS Segera Penuhi Nazar

Hari Nur Yulianto merayakan gol untuk PSIS Semarang © PT Liga Indonesia Baru

 

Pasarliga.org – Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto segera penuhi nazar atas keberhasilan timnya promosi ke Liga 1 musim 2018. PSIS promosi usai mengalahkan Martapura FC dengan skor 6-4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11).

Nazar pemain 28 tahun ini adalah akan mencukur gundul rambutnya. Acara cukur rambut pun akan segera dilakukan oleh Hari Nur setelah pertandingan selesai.

Keberhasilan Laskar Mahesa Jenar disempurnakan dengan hattrick yang berhasil Hari Nur lesakkan ke gawang Ali Budi Raharjo. Ia pun mempersembahkan tiga gol spektakulernya tersebut kepada warga Semarang dan tentunya pendukung setia PSIS.

“Ini hattrick yang ke tiga apa empat, tapi pertandingan ini yang paling berkesan. Untuk nazar mungkin potong gundul” ungkap Hari.

“Tiga gol ini yang pasti saya persembahkan ke masyarakat semarang yang selalu doakan kita. Semua itu berkat doa dari masyarakat Semarang,” imbuhnya.

Namun, Hari tak menampik bahwa untuk menaklukkan Laskar Sultan Adam -julukan Martapura- butuh perjuangan yang berat. Namun ia bersyukur karena pada akhirnya apa yang dinantikan selama beberapa musim bisa dicapai.

“Alhamdulillah pertandingan ini sangat berat bagi Semarang. Bersyukur setelah apa yang ditunggu-tunggu masyarakat Semarang bisa ke liga 1, terlebih saya cetak gol,” pungkasnya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Perjelas Sanksi Komdis, Arema FC Surati PSSI dan Operator Liga

  Pasarliga.org – Media Officer Arema FC, Sudarmaji, angkat bicara terkait sanksi yang dijatuhkan pada ...