Home / PREDIKSI BOLA / Prediksi Real Madrid vs Deportivo Alaves – 2 April 2017

Prediksi Real Madrid vs Deportivo Alaves – 2 April 2017

Sang pemuncak klasemen sementara, Real Madrid sudah bersiap menghadapi tim lawan yang dimusim ini berstatus sebagai tim promosi, Deportivo Alaves yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu Malam mendatang. Namun disisi lain Alaves sendiri tidak bisa dianggap remeh, meski sebagai salah satu tim promosi, tim mampu menembus posisi 10 besar saat ini dan menjadi salah satu klub yang diperhitungkan sebagai Giant Killer dimusim ini.

Saat ini pasukan Zinedine Zidane untuk sementara berada dipuncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari sang rival abadi, Barcelona.

Sementara Alaves sendiri duduk diposisi 10 klasemen sementara dan memiliki poin yang sama dengan Espanyol dan kalah satu poin dari Eibar yang duduk diposisi sembilan dan delapan klasemen sementara.

Meski memiliki komposisi yang kurang memadai, Alaves mampu bermain hebat saat menghadapi tim raksasa saat laga, diantaranya Atletico, Valencia dan Sevilla sudah merasakan kehebatan tim.

Data dan Fakta Real Madrid Serta Deportivo Alaves:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 13 kali, dan Real Madrid sukses menangn 10 kali, dua imbang dan Alaves sendiri baru raih satu kemenangan.

– Dipertemuan pertama musim ini, Alaves harus takluk 1-4 atas Real Madrid dilaga kandang. Dilaga ini Cristiano Ronaldo sukses mencetak hattrick, dilaga ini sebenarnya Alaves sempat membuat kejutan setelah unggul lebih dulu melalui Devyerson.

– Satu-satunya kemenangan Alaves terjadi pada 6 Mei 2000 silam dengan skor tipis 1-0, dan hasil ini diraih saat tampil di Santiago Bernabeu.

– Sejak menelan kekalahan atas Valencia, Real Madrid hanya menelan satu imbang atas Las Palmas dan sisanya raih kemenangan, dan diempat laga terakhir tim sukses raih kemenangan beruntun.

– Sementara pasca kekalahan besar tim atas Barcelona 0-6, Alaves mampu bangkit dan sukses raih empat kemenangan, satu imbang atas Sevilla dan satu kalah atas tim papan bawah Granada. Dua kemenangan tim diraih di dua laga terakhir.

– Nama Cristiano Ronaldo tentu tidak bisa disampingkan, tercatat dirinya sudah mencetak 19 gol dan lima asisst sejauh ini.

– Jika tim mengalami dead lock, kapten tim siap menjadi solusi, total dimusim ini Sergio Ramos sudah mengemas tujuh gol di ajang La Liga meski dirinya bermain sebagai bek tengah.

– Sementara penyerang pinjaman Alaves, Devyerson akan menjadi andalan dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak enam gol dan satu asisst sejauh ini.

– Deportivo Alaves juga tengah mempersiapkan laga puncak Copa del Rey kontra Barcelona yang nantinya akan digelar pada 27 Mei mendatang.

– Real Madrid menjadin satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan kandang, total di 14 laga tim sukses raih 11 kemenangan dan hanya tiga kali imbang.

– Sementara catatan tandang Alaves terbilang cukup bagus lantaran lebih baik ketimbang bermain dikandang, total tim sukses raih enam kemenangan, tiga imbang dan lima kalah di 14 laga tandang musim ini.

– Deportivo Alaves menjadi tim paling sedikit ke-4 dalam mencetak gol dengan raihan 29 gol, tim hanya unggul torehan gol dari Leganes, Granada dan Osasuna yang mencetak 22, 25 dan 28 gol hingga pekan ke-28 La Liga.

– Dua pemain bertahan Real Madrid, Pepe dan Fabio Coentrao dipastikan absen dilaga nanti karena cedera, serta Casemiro yang mendapat sanksi laranga bermain.

– Sementara tim tamu hanya tidak akan diperkuat Einar Galilea yang mengalami cedera.

PASARLIGA memprediksi sekor 3 – 1 untuk kemenangan REAL MADRID 

About pasarliga

Check Also

Prediksi Inter Milan vs AS Roma 22 Januari 2018

  Pasarliga.org – Inter Milan akan menjamu AS Roma pada giornata 21 Serie A 2017/18, Senin (22/1). Ini adalah duel ...