Home / PREDIKSI BOLA / Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid – 8 April 2017

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid – 8 April 2017

PASARLIGA – Laga bigmatch akan kembali tersaji pada akhir pekan ini saat dua raksasa kota Madrid antara tim tuan rumah Real Madrid yang akan menjamu sang lawan yang merupakan rival satu kota, Atletico Madrid yang akan digelar pada Sabtu Malam mendatang di Santiago Bernabeu nantinya. Saat ini kedua tim tengah berada dalam performa teratas dan tentunya memiliki tujuan yang berbeda di masing-masing tim tentunya.

Saat ini Real Madrid sendiri tengah berada dipuncak klasemen dengan status terancam dari sang rival abadi, Barcelona yang hanya selisih dua poin. Dan jika melihat statistik, pasukan Zinedine Zidane sendiri juga tengah berada dalam performa teratas dengan raihan enam kemenangan beruntun, dan hanya satu imbang dan sisanya imbang di delapan laga terakhir.

Sementara Atletico Madrid sendiri sukses merangsek keposisi tiga klasemen sukses menggeser posisi Sevilla, dan tercatat saat ini tim sukses raih tiga kemenangan beruntun, dan hanya menelan dua imbang di tujuh laga terakhir disemua ajang.

Jika melihat komposisi kedua tim dipastikan cukup berimbang, dan keduanya sangat berpeluang untuk raih poin penuh saat laga.

Data Fakta Real Madrid dan Atletico Madrid:

– Ini merupakan edisi derby Madrid yang ke 57, dan tercatat di 56 pertemuan terakhir, Real Madrid sukses unggul di 33 pertemuan, 14 kali berakhir dengan skor imbang dan sembilan pertemuan lainnya dimenangkan Atletico Madrid.

Los Rojiblancos selalu kalah di dua pertemuan terakhir, baik dilaga kandang maupun tandang, dipertemuan pertama musim ini tim harus takluk dengan skor telak 0-3 setelah Cristiano Ronaldo sukses mencetak hattrick.

– Namun Antoine Griezmann sempat membawa kemenangan pasukan merah putih saat bermain di Santiago Bernabeu pada 27 Februari 2016 silam saat Atletico menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah, Real Madrid.

Real Madrid: Navas, Sergio Ramos, Danilo, Dani Carvajal, Varane, Modric, Toni Kroos, Rodriguez (Lucas Vazquez 57′), Isco (Jese Rodriguez 57′), Cristiano Ronaldo, Benzema (Borja Mayoral 46′).

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Felipe Luis, Godin, Gienez, Gabi, Fernandez (Kranevitter 77′), Saul, Koke, Fernando Torres (Correa 81′), Griezmann.

– Nama Cristiano Ronaldo akan menjadi tumpuan disamping trio BBC saat laga nanti, total CR7 sudah membukukan 19 gol dan enam asisst dimusim ini.

– Sementara Antoine Griezmann siap menunjukkan taringnya saat laga nanti disamping trio lini depan tim bersama Kevin Gameiro dan Yannick-Ferreira Carrasco dilaga nanti, total ketiganya sudah mencetak 32 gol dimusim ini, 14 diantaranya dicetak Griezmann dengan tujuh asisst dimusim ini.

– Real Madrid sendiri menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menelan kekalahan kandang hingga 15 laga kandang musim ini, tim hanya menelan tiga kali imbang dan total 12 laga sukses raih kemenangan.

– Sementara catatan tandang Atletico cukup lumayan, dengan raih tujuh kemenangan, lima imbang dan tiga kalah saat jalani 15 laga tandang musim ini.

– Performa Jan Oblak terbilang cukup ciamik, tercatat di tujuh laga terakhir dirinya sukses mencetak lima clean sheet, terakhir saat taklukkan Real Sociedad 1-0 pada tengah pekan lalu dilaga kandang.

– Real Madrid masih memiliki satu laga sisa kontra Celta Vigo.

– Dari komposisi El Real, hanya Raphael Varane saja yang dipastikan absen dilaga nanti karena mengalami cedera.

– Sementara kiper nomor dua, Moya dipastikan absen bersama dengan Nicolas Gaitan, Tiago, Sime Vrsaljko dan Augusto Fernandez yang dipastikan absen dilaga nanti karena cedera, serta kabar mengejutkan bahwa Kevin Gameiro masih diragukan tampil dilaga nanti.

 

PASARLIGA memprediksi sekor akhir 3 – 0 untuk kemenangan REAL MADRID.

 

About pasarliga

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid 19 Januari 2018

 Pasarliga99.com  –   Real Madrid akan bertandang ke markas Leganes untuk melakoni duel leg pertama babak perempat final Copa del ...