Home / PREDIKSI BOLA / Prediksi Palermo vs Roma – 13 Maret 2017

Prediksi Palermo vs Roma – 13 Maret 2017

Dalam pertemuan terakhir Palermo dengan Roma, Palermo menerima kekalahan yang cukup telak dari Roma, 4-1. Gol Palermo dicetak oleh R. Quaison, sementara itu gol Roma dicetak oleh Mohamed Salah, L. Paredes, E. Dzeko dan S. El Shaarawy.

Terakhir kali Palermo meraih kemenangan di kandang sendiri saat melawan Roma adalah pada Maret 2013 silam, dimana pada saat itu Palermo meraih kemenangan 2-0 atas Roma.

Palermo telah berhasil mencetak gol sebanyak 34 kali (22 kali di kandang dan 12 kali di tandang) ke gawang Roma dalam 25 pertemuannya.Roma telah berhasil mencetak gol sebanyak 50 kali (31 kali di kandang dan 19 kali di tandang) ke gawang Palermo dalam 25 pertemuannya.

Kemenangan terbesar pernah diraih oleh Roma atas Palermo adalah 5-0, dimana itu terjadi pada Februari 2016 silam.Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Palermo mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan.Palermo mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

Palermo akan kehilangan N. Balogh pada laga ini setelah mendapatkan hukuman kartu pada laga terakhirnya saat melawan Torino.

prediksi skor 1 – 3 untuk kemenangan ROMA .

About admin

Check Also

Prediksi Juventus vs Napoli 29 September 2018

Pasarliga.org   –  Grande partita antara pemimpin klasemen Juventus kontra peringkat 2 Napoli akan tersaji di Turin pada giornata 7 Serie A 2018/19, ...