Home / PREDIKSI BOLA / Prediksi Monaco vs Borussia Dortmund – 20 April 2017

Prediksi Monaco vs Borussia Dortmund – 20 April 2017

PASARLIGA – Dilaga pertama saat bermain di laga tandang membuat langkah Monaco akan semakin mudah lantaran laga kedua akan digelar di Saint Louis II yang merupakan markas pasukan dari Leonardo Jardim saat kembali menghadapi wakil Bundesliga, Borussia Dortmund pada Kamis dini hari mendatang. Seperti yang diketahui kedua tim tentunya sangat mengincar kemenangan untuk bisa melanggeng kebabak semifinal dan terus membuka peluang raih gelar Liga Champions musim ini.

Dipertemuan pertama Monaco mampu unggul 3-2 meski bermain di Signal-Iduna-Park. Dilaga ini tim mampu bangkit melalui dua gol pemain muda andalan tim, Kylian Mbappe dimenit 19 dan 79 serta satu gol dari Sven Bender yang mencetak gol bunuh diri.

Monaco sendiri sukses melanjutkan catatan positif tim, tercatat sudah empat laga yang dimenangkan secara beruntun.

Sementara Die Borussien sendiri mampu kembali bangkit usai menaklukkan Eintracht Frankfurt 3-1 dirumah sendiri, usai sebelumnya takluk di dua laga atas Bayern Munchen dan Monaco dilaga pertama Liga Champions Eropa.

Monaco akan sedikit mengalami dilema setelah akan menghadapi dua laga besar saat jamu Olympique Lyon pada Senin mendatang dan Paris Saint-Germain pada tanggal 27 April mendatang di ajang Coupe de France.

Data Fakta Monaco dan Borussia Dortmund:

– Borussia Dortmund sendiri tengah berduka usai takluk dengan skor yang cukup tekak 1-4 saat menghadapi Bayern Munchen pada akhir pekan lalu.

– Tercatat Dortmund sendiri sukses raih empat kemenangan, tiga imbang dan hanya satu kali kalah saat menghadapi tim Ligue 1.

– Dan total Aubameyang CS sukses raih sembilan kemenangan dan dua kali imbang di 11 laga kandang di kancah Eropa.

– Dan sementara Monaco sendiri sukses raih empat kemenangan, tiga imbang dan hanya dua kali menelan kekalahan saat bertandang ke Jerman.

– Ini merupakan pertama kalinya Dortmund melaju kebabak perempat final setelah terakhir pada musim 2012/2013 silam.

– Sementara Monaco sendiri merupakan kali pertama sejak tahun 2004 silam saat kalah dari wakil Portugal, Porto.

– Tim tuan rumah tentu akan mengandalkan penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang dilini depan, total dirinya sudah mencetak 25 gol diajang Bundesliga dan tujuh gol serta satu asisst di ajang Liga Champions Eropa.

– Sementara Radamel Falcao akan menjadi andalan lini depan Monaco dilaga nanti, total eks Chelsea tersebut sudah mencetak 17 gol diajang Ligue 1, serta enam gol diajang Liga Champions Eropa.

– Disamping Falcao, nama bintang muda Monaco, Kylian Mbappe dipastikan akan menjadi momok saat laga nanti, total dirinya sudah mencetak 12 gol dan lima asisst diajang Ligue 1 musim ini.

– Monaco menjadi tim yang paling produktif dimusim ini diajang Ligue 1, total tim sukses mencetak 88 gol hingga peka ke-31, bahkan tim mampu raih mengungguli catatan gol milik pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Bayern Munchen yang hingga pekan ke-28 sudah mengemas 71 gol.

– Dua pilar utama Dortmund, Marco Reus dan Mario Gotze dipastikan absen dilaga nanti karena cedera, serta Erik Durm dan Julian Weigl diragukan tampil dilaga nanti.

– Sementara nama Gabriel Boschilia, Guido Carillo dipastikan absen saat lawatannya ke markas Dortmund, serta Tiemoue Bakayoko yang terkena sanksi larangan bermain.

– Pierre-Emerick Aubameyang pernah merasakan atmosfer Ligue 1, bahkan dirinya sempat menjadi top skorer Liga saat dirinya masih membela Saint-Etienne.

PASARLIGA – memprediksi sekor tipis 1 – 0 untuk kemenangan tuan rumah MONACO.

 

sumber :http://www.sundul.com/review/prediksi-monaco-vs-borussia-dortmund/

About pasarliga

Check Also

Prediksi Prancis Vs Argentina

   Timnas Prancis dan timnas Argentina akan saling berhadapan pada laga 16 besar Piala Dunia 2018 di ...