Home / PREDIKSI BOLA / Prediksi Malaga vs Barcelona – 9 April 2017

Prediksi Malaga vs Barcelona – 9 April 2017

PASARLIGA

Pekan ke-31 La Liga Spanyol, tim tuan rumah Malaga diprediksikan akan menjadi pekan yang berat saat tim harus berhadapan dengan posisi dua klasemen sementara, Barcelona yang akan digelar di Estadio La Rosaleda markas dari Malaga pada Minggu dini hari mendatang. Saat ini tim tuan rumah juga berupaya untuk keluar dari mimpi buruk tim dan berupaya menjauhi zona merah.

Saat ini tim tuan rumah berada diposisi 15 klasemen sementara dengan 30 poin, hanya unggul delapan poin dari Sporting Gijon yang duduk diposisi 18 yang merupakan zona Degradasi.

Sementara Barcelona sendiri sangat berupaya untuk bisa menggeser Real Madrid dipuncak klasemen setelah hanya selisih dua poin, dan disamping itu tim berharap sang rival abadinya tersebut kalah saat menjalani derby Madrid vs Atletico Madrid.

Jika melihat komposisi kedua tim tentu bisa dikatakan Barcelona cukup unggul untuk raih poin penuh.

Barcelona sendiri tengah bersiap menghadapi laga pertama babak perempat final Liga Champions Eropa saat bertandang ke Turin markas dari raksasa Serie A, Juventus pada Rabu pekan depan.

Data Fakta Malaga dan Barcelona:

– Dari total 33 kali pertemuan, Malaga hanya mampu meraih tiga kali kemenangan, tujuh kali imbang dan menelan 23 kali kekalahan atas Barcelona.

– Dipertemuan pertama musim ini Malaga cukup mengejutkan setelah mampu menahan Barcelona dengan skor imbang 0-0 saat bermain di Camp Nou.

– Malaga sendiri sukses raih kemenangan pada leg kedua La Liga musim 2014/2015 dengan skor tipis 1-0 melalui Juanmi dilaga tandang.

Barcelona: Bravo, Mathieu, Dani Alves (Mascherano 73), Pique, Jordi Alba, Iniesta (Pedro 67), Busquets, Rafinha (Rakitic 63), Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Malaga: Kameni, Miguel Torres, Weligton, Rosales, Angeleri, Recio, Sergi Darder, Samu Castillejo, Samu (Boka 85), Juanmi (Anor 50), Ricardo Horta (Duda 79).

– Barcelona sukses raih tiga kemenangan beruntun usai takluk 1-2 atas Deportivo, tercatat tim sukses mencetak 11 gol dan kemasukan tiga kali di tiga laga terakhir.

– Setelah menelan catatan buruk, Sandro Ramirez sukses persembahkan kemenangan tim usai kalahkan Sporting Gijon dengan skor tipis 1-0 dilaga tandang.

– Trio Barcelona musim ini, Luis Suarez, Neymar Jr dan Lionel Messi total sudah mencetak 60 gol sementara hingga laga ke-30 La Liga.

– Sementara tim tuan rumah akan kembali mengandalkan pemain pinjaman Barcelona musim ini, Sandro Ramirez dilini depan, total dirinya sudah menyumbang delapan gol musim ini.

– Tercatat dari tujuh kemenangan Malaga dimusim ini, enam diantaranya sukses diraih saat bermain di rumah sendiri.

-Malaga sendiri hanya mampu mencetak tiga gol dan kemasukan sebanyak 10 kali di tujuh laga terakhir disemua ajang.

– Barcelona sendiri merupakan tim yang terproduktif dimusim ini, total tim sukses mencetak 88 gol hingga pekan ke-30.

– Tercatat beberapa nama punggawa Malaga seperti, Duda, Miguel Torres, En-Nesyri, Bakary Kone, Kuzmanovic dan Weligton dikabarkan absen karena mengalami cedera.

– Sementara tiga punggawa Barcelona, Arda Turan, Rafinha dan Aleix Vidal dipastikan absen dilaga nanti karena mengalami cedera, Vidal sendiri sudah dinyatakan absen hingga akhir musim nanti.

– Sandro Ramirez sendiri merupakan akademi La Masia sejak tahun 2013-2016 silam sebelum akhirnya hengkang kemalaga dengan status free transfer.

About pasarliga

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid 19 Januari 2018

 Pasarliga99.com  –   Real Madrid akan bertandang ke markas Leganes untuk melakoni duel leg pertama babak perempat final Copa del ...