Home / BERITA / Pesan Ancelotti Untuk Gattuso

Pesan Ancelotti Untuk Gattuso

Gennaro Gattuso © ACM

 

Pasarliga.org – Carlo Ancelotti meminta Gennaro Gattuso untuk menerima semua pujian yang dialamatkan kepadanya, namun juga menyarankannya agar segera menghapus sanjungan-sanjungan itu.

Pada awalnya, Gattuso diragukan untuk bisa membuat Rossoneri kembali tampil bagus di sisa musim ini. Namun secara perlahan ia berhasil membawa AC Milan menjadi tim yang sangat tangguh.

Sekarang, Suso dan kawan-kawan secara perlahan mulai merangkak naik di papan klasemen Serie A. Hal itu tak lepas dari kesuksesan Milan yang tampil tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Gattuso pun tentu panen pujian. Namun pelatih berusia 40 tahun itu sendiri sebenarnya bukanlah tipe pelatih yang suka dipuji. Ancelotti pun menyarankan pada Rino agar menerima saja sanjungan dari orang lain, namun ia tak boleh sampai larut dalam hal tersebut.

Carlo Ancelotti

“Ia seperti saudara laki-laki bagi saya, jadi kami sering berbicara. Kami berbagi begitu banyak,” kenangnya pada La Gazzetta dello Sports.

“Saya katakan, dari lubuk hati saya, bahwa kesuksesannya juga terasa seperti milik saya,” tegas Ancelotti.

“Saya katakan padanya: terima pujian yang datang ke arah Anda, tapi lupakan dengan cepat. Dan ingat bahwa mereka yang memuji Anda hari ini siap mengkritik besok,” serunya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Prediksi Brasil vs Swiss 18 Juni 2018

PASARLIGA – Timnas Brasil akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Mereka akan ...