Home / BERITA BOLA / Persija Vs Persib Liga 1 Sabtu, 30 Juni 2018

Persija Vs Persib Liga 1 Sabtu, 30 Juni 2018

Persija Jakarta bertekad meraih tiga poin penuh pada laga penuh gengsi menghadapi Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Kegagalan meraih poin sempurna saat menjamu Persebaya Surabaya menjadi motivasi tambahan bagi Macan Kemayoran untuk memastikan tiga poin menjadi milik mereka ketika menjamu Maung Bandung.

Pada awalnya Persija menargetkan menyapu bersih enam poin dalam dua laga tunda yang digelar di kandang. Namun, hasil 1-1 saat menjamu Persebaya (26/6/2018), menjadi beban moral bagi Persija untuk memastikan tiga poin tak lagi boleh lepas ketika menjamu Persib.

Satu keuntungan bagi Persija di pertandingan ini adalah kembali bermainnya Marko Simic sebagai ujung tombak.

Striker asal Kroasia itu bisa bermain lantaran laga kontra Persib merupakan laga tunda dari pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Sementara hukuman larangan bermain dalam empat pertandingan yang harus dijalaninya terhitung dari pekan ke-12 hingga pekan ke-15.

Namun, Persib datang ke Jakarta bukan tanpa target. Maung Bandung yang saat ini berada persis di atas Persija dalam klasemen sementara Liga 1, juga ingin meraih poin di kandang lawan mengingat ini merupakan sebuah laga penuh gengsi.

Mario Gomez, pelatih Persib, membawa pemain-pemain terbaik, minus Supardi Nasir dan Henhen Herdiana. Sebagai pengganti, Gomez sudah mempersiapkan Ardi Idrus dan Tony Sucipto untuk bermain di laga kali ini, membantu duet benteng kukuh, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic, yang berdiri di depan gawang Persib menghadang ancaman dari Persija yang memainkan Marko Simic.

 

Jadwal Pertandingan

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...