Home / BERITA BOLA / Persija Ingin Lanjutkan Tren Positif di Markas PSIS

Persija Ingin Lanjutkan Tren Positif di Markas PSIS

Persija Jakarta © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Persija Jakarta akan bersua PSIS Semarang pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Jumat (20/4/2018). Macan Kemayoran bertekad melanjutkan tren positif.

Jelang laga ini, Persija dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan 2-0 atas Borneo FC pada pekan keempat Liga 1. Selain itu, Ismed Sofyan dkk juga berhasil mengalahkan Johor Darul Ta’zim (JDT) dengan skor telak 4-0 pada laga kelima Piala AFC Grup H.

Oleh sebab itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menegaskan timnya sudah siap menghadapi PSIS. Kemenangan di dua laga melawan Borneo FC dan JDT telah membuat mental pemainnya kian bagus.

“Kami baru saja menang dalam dua pertandingan. Pertama menang lawan klub yang merupakan juara dari Malaysia, JDT di AFC dan terakhir menang lawan Borneo FC 2-0 di Liga 1,” ujar Teco saat sesi jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (19/4).

“Setelah itu kami punya satu hari untuk istirahat, lalu kami konsentrasi di latihan, kami sudah latihan fisik, teknik, dan taktik. Semua pemain yang datang kesini pasti sudah siap untuk bantu tim mendapatkan hasil maksimal,” tambah pelatih asal Brasil ini

Meski demikian, Teco menegaskan tak mau memandang remeh PSIS. Sebab meski berstatus sebagai tim promosi, Laskar Mahesa Jenar merupakan salah satu tim yang berpengalaman. Teco menilai kekuatan tim yang promosi dari Liga 2 tidak bisa diremehkan, termasuk Persebaya dan PSMS.

“Pastinya liga tahun ini akan lebih bagus karena tiga tim ini promosi. Jadi pasti kami harus kerja keras di setiap pertandingan dan saya harus respek dengan tiga tim ini,” tutup Teco.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...