Home / BERITA / Persija Ikut Turnamen Segitiga di Malaysia

Persija Ikut Turnamen Segitiga di Malaysia

Persija Rayakan Gol Reinaldo © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Persija Jakarta akan bertolak ke Malaysia untuk berpartisipasi di turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018. Even tersebut bakal diikuti oleh klub tuan rumah yakni Kelantan FA dan klub asal Thailand, Ratchaburi FC.

Turnamen Boost Sportsfix Super Cup akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, dari tanggal 13 hingga 20 Januari 2018. Meski diikuti tiga tim, event tersebut tak bakal menggunakan sistem trofeo.

“Persija mendapatkan undangan untuk mengikuti Boost SportFix Super Cup 2018 bulan Januari. Pertandingan itu akan berlangsung di KL Sports City National Stadium, Bukit Jalil, Malaysia. Pesertanya selain Persija ada Kelantan FA dan Ratchaburi FC,” ujar Chief Commercial Officer Persija, Andhika Suksmana, Jumat (8/12/2017).

Berikut jadwal pertandingan turnamen tersebut:

  • 13 Januari: Ratchaburi FC vs Persija Jakarta
  • 16 Januari: Kelantan FA vs Persija Jakarta
  • 20 Januari: Kelantan FA vs Ratchaburi FC

Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade menjelaskan bahwa timnya akan memanfaatkan event ini sebaik mungkin. Sebab, turnamen Boost Sportsfix Super Cup bisa menjadi persiapan yang bagus sebelum terjun ke pentas Asia pada tahun 2018.

“Ini menjadi sebuah persiapan Persija untuk kompetisi Liga 1 2018. Selain itu, kami juga harus melihat bagaimana permainan sepak bola di kawasan Asia karena Persija juga akan berlaga di AFC Cup 2018 mendatang,” ujar Gede.

Sementara itu, untuk tiket pertandingan akan dibandrol mulai dari RM (Ringgit Malaysia) 10 hingga RM 120. Jika dikonversikan menjadi Rupiah, maka kisaran harganya mencapai Rp 33 ribu hingga Rp 369 ribu.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Asian Games 2018 Hari Ini, Selasa 14 Agustus

  Pasarliga.org  –  Jakarta – Pembukaan Asian Games 2018 baru akan dilakukan pada Sabtu (18/8/2018). Namun sejak Jumat ...