Home / BERITA BOLA / Persib Genjot Stamina di Masa Jeda

Persib Genjot Stamina di Masa Jeda

 

Pasarliga.org  –   BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez belum memiliki rencana meliburkan pemainnya, meski PSSI menghentikan Liga 1 hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Gomez menegaskan, skuat Maung Bandung tetap berlatih untuk persiapan menghadapi Madura United, di pekan ke-24.

“Memang kami belum tahu kapan liga dimulai lagi. Tapi, semua tim tetap dalam program yang kami rancang. Tidak masalah, semuanya dalam kondisi baik-baik saja,” kata Gomez dilansir laman resmi Persib.

Alih-laih diliburkan, pelatih berusia 61 tahun tersebut justru memantapkan program demi meningkatkan stamina pemain. “Tim akan tetap berlatih. Semua pemain harus tetap dalam kondisi yang bugar sampai kami mendapatkan kepastian kapan liga dimulai. Mungkin ada beberapa program untuk meningkatkan stamina dan fisik pemain nantinya,” imbuh Gomez.

Sementara bek Persib, Tony Sucipto mengatakan timnya fokus dan berkonsentrasi untuk melakoni laga selanjutnya kontra Madura United. Tony mengaku tak terganggu dengan penghentian sementara kompetisi akibat insiden meninggalnya suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pekan lalu. 


“Kami tidak bakalan bosan, karena tetap menyiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Yang pasti, sebelum laga diundur, yang terdekat fokus melawan Madura,” kata Tony seusai berlatih di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Jumat 28 September 2018 pagi tadi.




sumber  : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...