Home / BERITA / Persela Segera Tentukan Nasib Fitrul Dwi Rustapa

Persela Segera Tentukan Nasib Fitrul Dwi Rustapa

Fitrul Dwi Rustapa © FB Persegres GU

 

Pasarliga.org – Persela akan segera memberikan keputusan soal nasib Fitrul Dwi Rustapa yang tengah menjalani seleksi di Lamongan. Sehingga status mantan penjaga gawang Persegres Gresik United itu bisa segera jelas apakah akan direkrut atau tidak.

Menurut Pelatih Kiper Persela LamonganErick Ibrahim, Fitrul mempunyai skill yang cukup bagus, teknik menangkap bolanya cukup mumpuni dan memiliki postur yang ideal. Namun dirinya masih ingin mengetahui lebih jauh penampilan penjaga gawang asal Garut tersebut.

“Sejauh ini bagus-bagus aja. Saya lihat dari dasar-dasarnya bagus, proses nangkapnya bagus. Cuma, saya belum lihat dia lebih lama, tapi gak tahu, mungkin besok kita putuskan,” ungkap Erick Ibrahim kepada Pasarliga.org.

Dijelaskan mantan pelatih kiper Persipura Jayapura itu, dengan kemampuan yang dimiliki, Fitrul punya peluang untuk menjadi bagian dari penggawa Laskar Joko Tingkir. Namun menurutnya semua tergantung hasil diskusi dengan manajemen dan  pelatih kepala.

“Kemungkinan bisa masuk, tapi tergantung nanti kita rembukkan dulu sama pelatih kepala dan manajemen. Mungkin besok pagi kita rembukkan,” tegasnya.

Untuk posisi penjaga gawang, Persela sudah mengontrak sebanyak dua pemain yakni Dwi Kuswanto dan Alexandre serta mencoret Ferdiansyah. Jika Fitrul bisa menjadi bagian dari Persela, maka perburuan penjaga gawang bisa dikatakan tuntas.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...