Home / BERITA / Persela Gandeng Perusahaan Apparel Asal Amerika

Persela Gandeng Perusahaan Apparel Asal Amerika

Persela Lamongan merilis jersey untuk musim 2018 © Mustopa

 

Pasarliga.org – Persela menggandeng perusahaan apparel asal Amerika, Forium untuk menyediakan jersey dan perlengkapan tim pada kompetisi Liga 1 musim 2018. Forium menggantikan perusahaan apparel Lotto yang musim lalu mensponsori Laskar Joko Tingkir.

Penandatanganan kerjasama dengan Forium dilakukan di Lamongan, Minggu (7/1) siang. Dari Persela diwakili oleh Asisten Manajer, Agus Haryono sedangkan dari pihak Forium diwakili oleh Public Relation Forium South East Asia, Irvan Hamami.

Selain memperkenalkan apparel musim depan, Persela juga memperkenalkan jersey pramusim yang akan digunakan dalam turnamen Suramadu Super Cup. Jersey tersebut berwarna hitam, merah dan abu-abu dengan desain yang sporty, unik dan casual.

Asisten Manajer Persela, Agus Haryono mengungkapkan, pemilihan Forium dalam penyediaan jersey timnya karena dinilai memiliki material terbaik. Selain itu, pihak Forium juga siap untuk tidak membatasi stok karena tidak mau mengecewakan suporter.

“Ada beberapa alasan mengapa kami bekerjasama dengan Forium. Kami ingin mendapatkan material yang terbaik untuk pemain dan fans Persela,” ungkap Agus Haryono.

“Kami sepakat tidak ada lagi stok terbatas. Ini penting karena Persela punya basis suporter yang cukup banyak. Kami tidak ingin mengecewakan mereka yang ingin memiliki jersey original,” sambung Agus.

Sementara pihak Forium melalui Public Relation Forium South East Asia, Irvan Hamami, berkomitmen menyiapkan jersey terbaik untuk klub kebanggaan Kota Soto. Sebab pihaknya ingin memberikan kenyamanan kepada pemain dan suporter.

“Di mata kami Persela memiliki kesan berbeda. Kami akan menyediakan material jersey dan perlengkapan terbaik, agar pemain dan para fans nyaman memakainya,” tegas Irvan.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Edy Rahmayadi Tegaskan Target PSSI adalah Bawa Indonesia Main di Piala Dunia

  Pasarliga.org – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menyampaikan bahwa target organisasi yang dipimpinnya tersebut membawa Timnas ...