Home / BERITA / Persela Antusias Hadapi Suramadu Super Cup

Persela Antusias Hadapi Suramadu Super Cup

Aji Santoso © Mustopa

 

Pasarliga.org – Persela Lamongan tak punya keraguan sedikit pun untuk mengikuti turnamen Suramadu Super Cup 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada 8-10 Januari mendatang. Bahkan mereka antusias melawan tim-tim besar.

Suramadu Super Cup digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Madura United, turnamen tersebut bakal diikuti oleh Madura United selaku tuan rumah, Persija Jakarta dan Persela Lamongan. Serta klub asal Malaysia, Kedah FA.

Pelatih Persela, Aji Santoso senang timnya bisa ambil bagian dalam turnamen itu. Sebab para penggawa Laskar Joko Tingkir  bisa mengambil banyak pelajaran berharga dengan menghadapi tim besar seperti Kedah FA yang dihuni banyak pemain timnas Malaysia.

“Kami malah senang peserta turnamen kualitasnya bagus-bagus. Apalagi Kedah FA banyak dihuni pemain Timnas Malaysia. Justru ini yang harus kita ambil pelajaran,” ungkap Aji Santoso.

Aji mengaku sudah menyiapkan strategi khusus dalam menghadapi setiap pertandingan yang memakai format setengah kompetisi, sehingga ia berharap Saddil Ramdani dan kolega bisa menerapkan ilmu yang sudah didapat di dalam latihan tanpa terpengaruh tim lawan.

“Siapa pun lawannya kita harus main dengan cara kita sendiri. Jangan sampai lawannya bagus-bagus, kita akhirnya merubah gaya permainan,” tegasnya.

Sementara kekuatan yang akan dibawa sebanyak 22 pemain, tim pelatih akan memadukan pemain muda seperti Saddil Ramdani, Fahmi Al-Ayyuni, Birrul Walidain dengan pemain senior seperti M. Agung Pribadi, Samsul Arifin, Guntur Triaji serta pemain asing, Fatkhullo Fatthulloev.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Susunan Pemain Inter Milan Vs AS Roma

PASARLIGA , Milan – Berikut ini adalah susunan pemain Inter Milan melawan AS Roma yang akan melakoni pertandingan ...