Home / BERITA BOLA / Persebaya Segera Perkenalkan Calon Striker Asing

Persebaya Segera Perkenalkan Calon Striker Asing

Chairul Basalamah © Mustopa

 

Pasarliga.org Persebaya Surabaya rupanya sudah mendapatkan striker asing untuk kompetisi Liga 1 2018. Bahkan jika tidak ada kendala, pemain yang akan diplot sebagai ujung tombak di lini serang Bajul Ijo itu akan segera diperkenalkan kepada publik.

Menurut Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, pihaknya tengah mengurus kelengkapan dokumen yang bersangkutan untuk bermain di Indonesia. Namun pria asal Rungkut Surabaya ini enggan membeberkan identitas si pemain.

“Masih diurus surat-surat dan apa-apanya, begitu selesai nanti kita launch,” ungkap Abud, panggilan akrabnya kepada Pasarliga.org.
Namun manajer 38 tahun itu mengaku sangat berhati-hati dalam mendatangkan pemain asing. Sebab pihaknya juga harus memastikan bahwa segala persyaratan yang dibutuhkan untuk transfer ke Indonesia sudah lengkap dan tidak ada masalah.

“Terus kemudian minute play-nya dia di tim sebelumnya harus lebih dari 25 persen, ini kan banyak yang tidak tahu. Intinya sih kami berusaha semaksimal mungkin,” tegas Abud.

Namun apakah pemain tersebut akan melewati proses seleksi terlebih dahulu, manajemen akan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Tapi ia menegaskan bahwa Persebaya tidak mau berlama-lama karena kick off Liga 1 kian mepet.

“Intinya kita butuh cepat, pastinya akan dipantau sama pelatih dulu, karena kan kalau manajemen mengikuti apa yang diinginkan oleh pelatih,” pungkasnya.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...