Home / BERITA / Pemain Islandia Sebut Pemain Persib Bandung Ini Layak Main di Eropa

Pemain Islandia Sebut Pemain Persib Bandung Ini Layak Main di Eropa

Timnas Indonesia U-22 © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Pemain Islandia, Arnor Traustason, menyatakan bahwa pemain Persib Bandung Febri Hariyadi pantas untuk bermain di sepakbola Eropa. Menurutnya, Febri memiliki kecepatan yang bagus.

Ketika Indonesia menghadapi Islandia di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Minggu (14/1) kemarin, Febri memang bermain sepanjang 90 menit. Bersama dengan Osvaldo Haay, ia kerap membuat barisan pertahanan Islandia kewalahan.

Indonesia bahkan bisa unggul lebih dulu pada menit 29. Namun satu gol dari Indonesia tersebut kemudian dibalas oleh tim berjuluk Our Boys tersebut dengan empat gol. Akhirnya, Indonesia pun kalah dengan angka 1-4.

Meski demikian, Indonesia mampu mendominasi jalannya pertandingan atas tim kontestan Piala Dunia 2018 tersebut. Salah satu aktor penting dalam permainan Indonesia bukan lain adalah Febri.

“Dia cocok main di luar negeri,” sebut Traustason usai pertandingan seperti dikutip dari @HarianPersib.

Febri sendiri sudah menjadi pemain langganan dalam skuat Timnas besutan Luis Milla. Ia mengawali kariernya di Persib sebagai pemain junior kemudian masuk dalam skuat utama Maung Bandung sejak 2016 lalu.

Terlepas dari Febri, pelatih Islandia memang mengakui kualitas permainan Indonesia. Heimir Hallgrimsson mengakui bahwa pemain Indonesia memiliki kualitas individu yang baik.

Di babak pertama Indonesia bermain baik dan permainan berimbang. Timnas Indonesia merupakan tim yang baik dalam individu,” tutur pria yang juga berprofesi sebagai dokter gigi tersebut.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Prediksi Manchester City vs Arsenal 25 Februari 2018

PASARLIGA – Setelah kurang lebih 5 bulan digelar, pagelaran Carabao Cup akhirnya mencapai puncaknya. Dua ...

Please disable Adblock!